Find Us On Social Media :

Hendak Periksa Pekerjaan di Perkebunan Tebu, Warga Justru Dikejutkan dengan Mayat Pria Tanpa Busana yang Jasadnya Sudah Mulai Hancur

By Novia, Selasa, 14 Juli 2020 | 14:35 WIB

Petugas saat mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tergeletak tak bernyawa di kebun tebu Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Senin (13/7/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini sosok mayat misterius tanpa busana ditemukan di perkebunan tebu.

Jasad pria itu, ditemukan tergeletak di kebun tebu yang berada di Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo.

Melansir dari Surya Malang pada Senin (13//7/2020), selain tanpa busana, mayat tersebut juga mengeluarkan aroma tak sedap.

Jasadnya disebutkan sudah mulai hancur dan tak dapat diperkirakan sudah berapa hari tergeletak di sana.

Baca Juga: Solo Masuk Zona Hitam Covid-19, Pakar Ahli Ungkap Fakta Terkait Zona Virus Corona: Terakhir Merah

Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan warga itu tidak meninggalkan identitas apapun.

"Tidak ada identitas sama sekali di tubuh korban, termasuk di sekitar lokasi juga tidak ditemukan identitasnya," jelas Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana.

Pria yang tergeletak tanpa busana di kebun tebu itu diperkirakan berusia kisaran 40 tahun.

Kini, setelah ditelisik lebih lanjut oleh petugas, jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan apapun.

"Untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazahnya dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong," lanjut Eka.

Baca Juga: Amerika Serikat 'Memohon-mohon' Kepada Iran Agar Tak Lancarkan Serangan Balasan atas Pembunuhan Soleimani, Begini Respon Iran yang Sangat Tegas!