Find Us On Social Media :

Dulu Bernasib Apes Lantaran Tak Dinafkahi David NOAH Hingga Alami Pahitnya KDRT, Begini Kabar Terkini Gracia Indri yang Mulai Tekuni Bisnis Minyak Essensial

By Nopsi Marga, Jumat, 17 Juli 2020 | 11:21 WIB

Gracia Indri saat ditemui Grid.ID di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019).

Grid.ID - Bukannya kebahagiaan, Gracia Indri justru hanya merasakan kesengsaraan selama menikah dengan David Kurnia Albert atau yang akrab disapa David NOAH.

Seperti yang kita ketahui, setelah empat tahun menikah, Gracia Indri ingin berpisah dari David NOAH lantaran mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selain mengalami KDRT, Gracia Indri juga mengaku tak diberi nafkah oleh David NOAH.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Gracia, Rohman, saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Personel Band Noah Cuma Bertahan 4 Tahun Gara-gara Rebutan Harta, Borok Aktris Cantik Ini Malah Dibongkar sang Mantan Mertua: Peran Antagonisnya di Sinetron Nggak Usah Dibawa-bawa ke Rumah Tangga!

Rohman mengaku jika pihak pengadilan mengabulkan permohonan cerai itu lantaran bukti yang dimiliki oleh pihak Gracia sangat kuat.

"Artinya gugatan kita sudah terbukti, bahwa memang ada KDRT itu jadi pertimbangan hakim juga," ungkap Rohman.

"Termasuk masalah tidak menafkahi juga. Tidak menafkahi dan KDRT," imbuhnya, seperti yang Grid.ID lansir dari laman Tribunnews Bogor.

Gracia dan David pun resmi bercerai pada 3 Mei 2018 silam.

Baca Juga: Bongkar Aib Gracia Indri dan Tuding Mantan Menantunya Kenakan Topeng Manis, Ibunda David NOAH: Nggak Usah Pura-pura dan Bawa Peran Antagonis ke dalam Rumah Tangga!