Find Us On Social Media :

7 Bulan Nganggur dan Hanya Bertahan dari Endorse Serta Youtube, Denada Pasrah saat Corona Hancurkan Profesinya: Tanggal 28 Januari Adalah Pekerjaan Terakhirku!

By Novia, Selasa, 21 Juli 2020 | 14:55 WIB

Denada

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Musibah pandemi covid-19 yang belum juga berakhir nyatanya tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa.

Ya, adanya pandemi covid-19 ini telah membuat sebagian masyarakat dunia merasa kelimpungan, terutama dalam masalah ekonomi.

Selain itu, beratnya musibah non bencana alam di masa pandemi ini juga dirasakan oleh salah satu penyanyi di Tanah Air.

Baca Juga: Bukan Omong Kosong, Khasiat Minum Air Kunyit Telah Dibuktikan Oleh Seorang Wanita hingga Tubuhnya Jadi Seperti Ini

Ya, penyanyi dangdut Denada, ia tak menampik apabila dampak covid-19 ini membuat hidupnya menjadi berat.

Melansir Informasi dari kanal Youtubenya Denada official pada Selasa (21/7/2020), wanita yang kini berusia 41 tahun itu berbagi cerita.

Denada Mengaku sejak adanya pandemi ini, ia sudah nganggur hampir 7 bulan lamanya.

Denada tak mengelak apabila ia mulai merasa kesulitan lantaran telah kehilangan banyak job.

Baca Juga: Pernikahan Sang Anak dengan Taqy Malik Hanya Bertahan Seumur Jagung, Ibunda Salmafina Sunan Beri Peringatan Keras dalam Jalani Hubungan Agar Tak Jadi Janda Dua Kali: Apa Masih Sanggup Disakiti Laki-laki Lagi?

Selain itu, Denada yang saat ini tinggal di Singapura dan menemani putrinya untuk terus menjalani pengobatan, tak jarang membuatnya harus putar otak untuk terus mencari nafkah.

"Keadaan jadi lebih menantang saat musim pandemi ini dimulai, dari bulan Januari akhir tangal 28 aku masih inget banget itu adalah pekerjaan terakhir aku di Indonesia" ujarnya.

"Dan aku langsung terbang cepet-cepet ke Singapura karena di tanggal 28 itu di Singapura sudah masuk kasus covid-19," imbuhnya.