Find Us On Social Media :

Mantan Asisten Amber Heard Beberkan Kelakuan Mantan Bosnya yang Kerap Langgar Hukum Selama Persidangan dengan Johnny Depp

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 24 Juli 2020 | 07:45 WIB

Mantan Asisten Amber Heard Beberkan Kelakuan Mantan Bosnya yang Kerap Langgar Hukum Selama Persidangan dengan Johnny Depp

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Pada titik ini, setiap aspek dari pertikaian di persidangan Johnny Depp dan Amber Heard diketahui oleh publik.

Sudah hari ke-12, Johnny Depp berperang melawan The Sun yang menuduhnya sebagai tukang pukul istri.

Dan rupanya semakin banyak detail baru tentang pernikahan singkat Johnny Depp dan Amber Heard yang tersebar secara online.

Baca Juga: Terlihat Baik Saat Tampil di Acara Bincang-Bincang Setelah Mengaku Dianiaya Johnny Depp, Amber Heard Dituduh Berikan Bukti Palsu

Satu hal yang pasti, kekrasan dan agresivitas tampaknya telah menjadi bumbu dalam hubungan mereka.

Dan orang-orang terdekat pasangan itu mengklaim bahwa sebagian besar kekerasan merupakan ulah Amber Heard.

Dilansir dari wegotthisrecovered, kali ini mantan asisten Amber Heard yang memberikan kesaksian.

Baca Juga: Sidang Makin Panas, Amber Heard Tuding Johnny Depp Menuduhnya Selingkuh dengan Leonardo DiCaprio sampai Channing Tatum!

Sang mantan asisten, Kate James, mengatakan bahwa Amber Heard sampai melanggar hukum untuk menyelamatkan mukanya sendiri.

Rupanya, Amber Heard meminta Kate James pada September 2014 untuk mengirim surat kepada pejabat Homeland Security mengenai seorang individu bernama Savannah McMillan.

Menurut Kate James, Savannah McMillan diakui Amber Heard sebagai seorang teman dan bukan pekerja.