Find Us On Social Media :

Bak Dunia Terbalik! Lebih Sayang Istri Baru Ketimbang Anak Kandung Sendiri, Pria di Jakarta Timur Ini Tega Jambak dan Gebuk Putrinya Sampai Jadi Tontonan Warga

By None, Minggu, 26 Juli 2020 | 07:56 WIB

Ilustrasi. Bak Dunia Terbalik! Lebih Sayang Istri Baru Ketimbang Anak Kandung Sendiri, Pria di Jakarta Timur Ini Tega Jambak dan Gebuk Putrinya Sampai Jadi Tontonan Warga

Grid.ID – Baru-baru ini jagat maya digegerkan dengan beredar sebuah video viral yang menampilkan adegan penganiayaan.

Bukan video biasa, dalam cuplikan tersebut tampak seorang pria tampak memukuli seorang anak perempuan berulang kali hingga terluka.

Tak sampai di situ, sang pria yang tampil bertelanjang dada itu tega melayangkan bogem mentah ke lawannya yang berbadan lebih kecil.

Baca Juga: Jerit Ampun dan Teriakan Istri Tak Dihiraukan, Suami di Cengkareng Kekeh Aniaya Korban Secara Brutal Gegara Ikan Asin yang Dimasak Tak Kunjung Matang!

Bahkan, beberapa orang dalam video berdurasi satu menit tersebut bilang, anak itu sampai berdarah lantaran dianiaya.

Dikutip TribunJabar.id dari WartaKota, Kamis (23/7/2020), kejadian dalam video terjadi di Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Adapun pria yang disebut menganiaya anaknya sendiri adalah Abdul Mihrab (40).

Baca Juga: Pura-pura Baik Mengantarkan Rekannya yang Sedang Mencari Pekerjaan, Pria di Pasuruan ini Malah Aniaya, Perkosa hingga Telantarkan Temannya di SPBU Setelah Puas Menyalurkan Nafsu Bejatnya!

Dia disebut menganiaya anaknya yang berinisial RPP (12).

"Iya betul, itu yang dipukulin anak kandungnya sendiri, pelaku kakak ipar saya. Semalam dipukulinnya sampai berdarah," kata Deby Setianing (20) di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2020).