Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi, Hilda Vitria Pamer Beli Mobil Baru Seolah Menyindir Billy Syahputra yang Disebut Punya Banyak Utang: Madam Mau Ngambil Mobil Lagi!

By None, Jumat, 31 Juli 2020 | 18:20 WIB

Bak Langit dan Bumi, Hilda Vitria Pamer Beli Mobil Baru Seolah Menyindir Billy Syahputra yang Disebut Punya Banyak Utang: Madam Mau Ngambil Mobil Lagi!

Grid.ID - Dulu selalu pamer kemesraan saat berpacaran dengan Billy Syahutra, kini nama Hilda Vitria bak hilan ditelan bumi.

Apalagi setelah kasus hukumnya dengan Kriss Hatta telah selesai, Hilda Vitria seolah tak lagi berteman dengan teman-teman artisnya.

Kandasnya cinta Hilda Vitria dan Billy Syahputra disebut lantaran tak adanya restu dari orang tua sang presenter, dan tak suka dengan masa lalu Hilda.

Hilda pun memilih mundur dan menghilang dari kehidupan Billy.

Baca Juga: Billy Syahputra Jelaskan Alasannya Jual Mobil Mewah Milik Almarhum Olga Syahputra, Ada Kaitannya dengan Hilda Vitria?

Meski tak pernah terlihat di TV, siapa sangka Hilda justru nikmati kehidupan yang enak, bahkan jauh dari isu utang, tak seperti sang mantan kekasih.

Lama tak berkabar, ternyata begini kesibukan Hilda Vitria eks Billy Syahputra dan Kriss Hatta sekarang.

Sempat heboh dengan kisah cintanya dengan adik Alm Olga Saputra, Billy Syahputra, Hilda Vitria kini disibukkan dengan kegiatan syuting di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Dibuang Hilda Vitria Sampai Dipenjara dan Bangkrut, Kriss Hatta Tunjukkan Rumah dan Mobil Hasil Jerih Payahnya, Intip Kemewahannya!