Find Us On Social Media :

Dikata-katai hingga Dicap Matre oleh Ahmad Dhani yang Dulu Tak Direstuinya Jadi Mantu, Ibunda Maia Estianty Ngaku Sakit Hati: padahal Selama Bermenantukan Dia, Kami Tak Pernah Menerima Sepeser pun

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 2 Agustus 2020 | 17:14 WIB

Dikata-katai hingga Dicap Matre oleh Ahmad Dhani yang Dulu Tak Direstuinya Jadi Mantu, Ibunda Maia Estianty Ngaku Sakit Hati: padahal Selama Bermenantukan Dia, Kami Tak Pernah Menerima Sepeser pun

Grid.IDAhmad Dhani dan Maia Estianty memang telah berpisah 12 tahun lalu, namun prahara semasa mereka masih menjadi suami istri seolah tak bosan untuk dibahas.

Siapa menyangka, rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang kini menyisakan drama perselingkuhan nyatanya telah menunjukkan ketidakberesan sedari awal.

Sempat bungkam, Maia Estianty akhirnya berani buka suara dan mengaku dirinya sempat durhaka kepada orang tuanya gara-gara ngotot ingin menikah dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Harta Duniawinya Selangit hingga Sanggup Beli Jam Tangan Seharga Lamborghini, Ari Lasso Banting Setir Jualan Siomay Rp 5 Ribu per Biji, Maia Estianty: Kamu Nggak Laku Lagi Makanya Jualan Siomay?

Pasalnya, belakangan terungkap pernikahan tersebut tak mendapat restu dari orang tua Maia Estianty, Harjono Sigit dan Kusthini.

Seperti terekam dalam penuturannya kepada presenter Alvin Adam dalam tayangan YouTube Alvin & Friends yang tayang pada 23 September 2019 lalu.

Bukan tanpa sebab hingga Harjono Sigit dan Kusthini pelit memberikan restunya kepada pentolan band Dewa 19 itu.

Baca Juga: Maia Estianty Dikatai Anjing hingga Anak Durhaka oleh Ahmad Dhani Secara Membabi Buta di Depan Matanya, Kusthini Lakukan Hal Ini Saat Putrinya Diinjak-injak: Miris, Hanya Ini yang Saya Berikan untuk Membantu Anak Saya!

Keduanya beranggapan sang putri saat itu masih terlalu muda untuk berumah tangga.

Alih-alih menurut, Maia Estianty justru teguh pada keputusannya dan nekat menikah dengan Ahmad Dhani pada 17 November 1996.