Find Us On Social Media :

Selama Ini Memilih Bungkam Seribu Bahasa Meski Terus Dihujat Usai Dipersunting Ahok, Puput Nastiti Devi Kini Curhat Soal Hinaan: Merendahkan Orang Lain Agar Dinilai Tinggi...

By Asri Sulistyowati, Selasa, 4 Agustus 2020 | 13:19 WIB

Selama Ini Memilih Bungkam Seribu Bahasa Meski Terus Dihujat Usai Dipersunting Ahok, Puput Nastiti Devi Kini Curhat Soal Hinaan: Merendahkan Orang Lain Agar Dinilai Tinggi...

Grid.ID - Tahun 2018 lalu, perceraian Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang lebih akrab disapa Ahok dengan Veronica Tan begitu mengejutkan publik.

Keputusan Ahok bercerai dari Veronica Tan ini menimbulkan kekecewaan di hati sebagian orang.

Pasalnya, rumah tangga Ahok dan Veronica Tan terlihat harmonis dan jauh dari berita miring.

Baca Juga: Tak Terima Ahok Ceraikan Veronica Tan dan Nikahi Ajudan Mantan Istrinya, Pelaku Pencemaran Nama Baik yang Sandingkan Foto Puput Nastiti Devi dengan Binatang Mohon Ampun ke Bos Pertamina: Saya Mengalami Nasib Seperti bu Vero!

Kekecewaan para penggemar semakin menjadi setelah Ahok menikahi mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi.

Sontak saja tindakan Ahok ini menuai hujatan dan kecaman dari para beberapa pihak.

Beberapa waktu lalu, komisaris Utama (Komut) PT Pertamina itu melaporkan beberapa akun yang berani menghina keluarganya ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Kebenciannya Terhadap Ahok dan Puput Nastiti Devi Sudah di Ubun-ubun, Nenek-nenek Admin Veronica Lovers Sandingkan Foto Keduanya dengan Binatang: Saya Pernah Mengalami Hal yang Sama Seperti Veronica Tan!

Mengutip Tribunnews.com, mereka dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik di media sosial.

Laporan tersebut terdaftar di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dengan nomor polisi LP/2885/V/YAN 25/2020/SPKT PMJ.

"Pencemaran nama baik di medsos lah ya. Itu aja prinsipnya. Pak BTP kasih kuasa ke saya untuk membuat laporan polisi tanggal 17 Mei lalu," kata kuasa hukum Ahok, Ahmad Ramzy kepada wartawan, Kamis (30/7/2020).

Baca Juga: Bak Syahrini Versi Cowok, Ahok Mulai Tunjukkan Taringnya Demi Jadi Garda Terdepan Puput Nastiti Devi dan Keluarganya hingga Berhasil Tangkap Sang Pelaku Penghujat di Bali!