Find Us On Social Media :

Lebih dari 5 Tahun Menikah dengan Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Mengaku Tak Pernah Mendapat Apa yang Diinginkannya : Gak Apa-apa Aku Dimaki dan Dicaci!

By Hananda Praditasari, Selasa, 4 Agustus 2020 | 16:45 WIB

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman tak pernah berhenti memperlihatkan aktivitasnya di sosial media.

Bahkan sosok aktor sekaligus pembawa acara itu kerap menghibur semua pengikutnya di Instagram lewat sebuah kutipan yang ia buat.

Ya, Ringgo Agus Rahman memang dikenal sebagai selebriti yang kocak dengan segala macam tingkahnya.

Baca Juga: Pamer Foto Istri Lagi Elus Perut Buncit, Ringgo Agus Rahman Bahas Soal Makna Ngidam yang Bikin Netizen Terbahak: Serius Masuk Akal Nih!

Maka jangan heran jika Ringgo Agus Rahman memiliki jumlah pengikut yang begitu banyak lantaran terbawa dengan semua aksi konyolnya.

Dilasir Grid.ID pada akun Instagram @ringgoagus, Selasa (4/8/2020), Ringgo mengumbar sifat aslinya di hadapan publik.

Dalam kesempatan kali ini, Ringgo tampak memasang potret Sabai Morscheck yang tengah hamil tua.

Baca Juga: Sesumbar Sebut Dirinya Lelaki Tangguh hingga Pamer Foto Putranya saat Main Layang-layang di Halaman Rumah, Ringgo Agus Rahman Langsung Kena Semprot : Maaf Pak Itu Layangan Anak Saya!

Ringgo pun memberikan pengakuan kepada sang istri selama lima tahun menikah bersama Sabai Morscheck.

"Bener kata orang pernikahan itu ngebongkar sifat asli pasangan".

"Di awal pernikahan mungkin saya bisa menjawab "gak usah beli kado buat aku simpen aja biayanya buat lahiran, atau beli sesuatu yang bikin kamu happy," tulis Ringgo.