Find Us On Social Media :

Jadi Bujang Lapuk yang Tinggal Bersama 9 Boneka, Pria ini Justru Diamankan Polisi Usai Lakukan Hal ini Pada Wanita Pujaannya

By None, Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:48 WIB

Jadi Bujang Lapuk yang Tinggal Bersama 9 Boneka, Pria ini Justru Diamankan Polisi Usai Lakukan Hal ini Pada Wanita Pujaannya

Grid.ID - Bukannya menikah dan tinggal bersama wanita asli, pria bernama Everard Cunion ini justru memilih tinggal dengan koleksi bonekanya.

Bukan boneka biasa, Everard Cunion mengoleksi boneka perempuan dengan penampilan yang berbeda-beda.

Namun akhir kisah bujang lapuk ini justru miris karena ia berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang wanita.

Baca Juga: Makanan Berat Akan Membebani Organ Tubuhmu di Malam Hari hingga Sulit Tidur, Cobalah Hindari 3 Jenis Makanan Berikut Ini!

Pria berusia 62 tahun tersebut diketahui telah lama hidup membujang karena tidak bisa melupakan seorang wanita sejak 1972.

Karena hal itulah, ia mencoba merangkai kembali puing-puing cinta masa lalunya hingga ia kehilangan pekerjaannya.

Selain itu, diketahui Cunion juga memiliki obsesi aneh di mana ia tinggal dengan 9 boneka seperti manusia di rumahnya Christchurch, Dorset, Inggris.

Baca Juga: Diduga Hanya Nonton saat Mina 'Dianiaya' Jimin, Seolhyun AOA Didesak Netizen Keluar dari Proyek Drama Day and Night!

Namun suatu ketika ia teringat kembali dengan cinta lamanya dengan seorang wanita bernama Julie Taylor.

Ia mulai mencari jejak Taylor dan kemudian mengetahui alamat rumah orang tua Taylor yang kini ditinggali Ibunda Taylor, yang bernama Georgina Allen.

Setelahnya, Cunion mengirim 8 surat pada Taylor yang ditujukan ke alamat rumah yang dihuni ibunda Taylor.

Baca Juga: Risih saat Zaskia Sungkar Singgung Nama Istri Muda Ayahnya, Shireen Sungkar Bertengkar Sampai Pukul Sang Kakak