Find Us On Social Media :

Terlanjur Bikin Baper Seantero Nusantara hingga Dapat Sokongan dari Barisan 'Leslar' yang Mati-matian Membela dan Merestui, Rizky Billar Ngaku Demen dengan Lesty Kejora Gegara Hal Ini: Tiba-tiba Ngalir Saja Tektokannya!

By Siti Maesaroh, Minggu, 16 Agustus 2020 | 11:17 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Grid.ID - Sosok biduan dangdut Lesty Kejora belakang memang tengah jadi buah bibir banyak orang.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu lantaran Lesty kini diketahui tengah dekat dengan sosok pria bernama Rizki Billar.

Ya, seperti yang sudah diketahui, baik Rizky dan Lesty memang mengalamai nasib yang sama yakni sama-sama ditinggal menikah.

Baca Juga: Diberondong Pasukan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Mencak-mencak Tak Terima Idolanya Disebut Tak Cocok oleh Ridho D'Academy dan Dianggap Cuma Mau Adu Domba, Melaney Ricardo: Aku Tidak Ada Niat Membuat Gaduh!

Gegara hal tersebut, banyak penggemar berharap keduanya menjalin tali kasih agar cepat sembuh dari rasa sakit dan galau.

Meski baik Rizky Billar maupun Lesty mengungkapkan jika hubungan antara keduanya hanya sebatas teman, banyak penggemar keduanya yang berjuluk Leslar berusaha menjodohkannya.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Sabtu (15/8/2020), Rizky tampak berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Muntab Lihat Keuwuan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Didukung Barisan Leslar hingga Trending Sana-sini, Luthfi Agizal Kekasih Putri Iis Dahlia Nyinyir: Nih Gue Pinjemin Tangga Lipat, Panjat Sosial Semua!