Find Us On Social Media :

15 Jam Menahan Rasa Sakit Akibat Jarinya Terjepit di dalam Grendel Kunci Gembok, Bocah Berusia 7 Tahun Ini Diselamatkan Secara Dramatis!

By Novia, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 12:15 WIB

Proses evakuasi gerendel kunci di jari Muhamad Isamudin (7) di kantor kecamatan Malo Bojonegoro, oleh petugas Damkar Bojonegoro, Jumat (28/8/2020)

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Nasib apes menghampiri seorang bocah bernama Muhamad Isamudin.

Bocah yang masih berumur tujuh tahun itu, mulanya tengah asyik bermain dengan teman-temannya.

Berharap dapat bermain dengan hati senang usai mengaji, Isamudin justru bernasib malang.

Baca Juga: Banting Tulang Dampingi Ibu Negara, Ajudan Cantik Iriana Jokowi Bongkar Perlakuan sang Istri Presiden Selama 6 Tahun Dirinya Mengabdi: Pengalaman yang Tak Ternilai Bagi Kami...

Bagaimana tidak? Di tengah keasyikannya bermain bersama teman-temanya, jari tangan kiri Isamudin dikabarkan terjepit.

Ya, jari bocah yang tinggal di Desa Sendang, Kecamatan Senori, Tuban, Jawa Timur itu, disebutkan terjepit pada grendel kunci gembok di musala tempatnya mengaji.

Melansir informasi dari Suryamalang.com pada Sabtu (29/8/2020), kejadian apes ini baru berakhir setelah memakan waktu hingga 15 jam lamanya.

Baca Juga: Ketahuan Main Serong, Suami Pilih Lindungi Selingkuhan dari Amukan Istri yang Nekat Telanjangi Pelakor di Depan Umum

Untuk menyelamatkan jari sang bocah yang masuk lubang gembok pintu itu, terpaksa harus melakukan pemotongan di plat pintu tersebut.

Menurut kesaksian ayah sang bocah, M Suneb mengaku hanya bisa menenangkan sang putra dari rasa sakit.