Find Us On Social Media :

Pangeran Harry Ungkap Penyesalan Atas Penggilan Telepon Terakhir dari sang Ibu, Putri Diana

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 2 September 2020 | 07:00 WIB

Pangeran Harry Ungkap Penyesalan Atas Penggilan Telepon Terakhir dari sang Ibu, Putri Diana.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Dalam peringatan 23 tahun kematian Putri Diana yang jatuh pada 31 Agustus, Pangeran William dan Pangeran Harry berbagi detail intim dari percakapan terakhir mereka dengan sang putri.

Kenangan yang sangat pribadi adalah bagian dari episode khusus Our Mother Diana: Her Life and Legacy dari ITV dan HBO, yang disiarkan pada tahun 2017 untuk menandai peringatan 20 tahun kematian Diana dalam kecelakaan mobil di Paris.

Putri Diana meninggal pada dini hari tanggal 31 Agustus 1997 di Paris.

Baca Juga: Juluki Dirinya Sendiri Tua Padahal Baru 35 Tahun, Begini Respon Meghan Markle Atas Ucapan Pangeran Harry

Dilansir dari People, para pangeran Inggris itu mengatakan bahwa mereka tidak akan berbicara panjang lebar tentang Putri Diana seperti ini lagi.

Baik Pangeran Harry maupun Pangeran William mengaku enggan berbicara dengan mengharukan tentang fakta bahwa panggilan telepon terakhir mereka dari sang ibu pada hari terakhir hidupnya, begitu singkat.

Menjadi anak laki-laki yang begitu muda, William dan Harry yang masing-masing berusia 15 dan 12 tahun, sangat ingin kembali bermain dengan sepupu mereka di tempat peristirahatan Ratu Skotlandia, Balmoral.

Baca Juga: Sebelum Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Harus Ikuti Training Penculikan hingga Cara Anggun Keluar dari Mobil!

"Jika aku tahu bahwa itulah terakhir kalinya aku akan berbicara kepada ibuku tentang hal-hal yang akan aku lakukan, aku akan mengatakan semua padanya," kata Harry dalam film dokumenter itu.