Find Us On Social Media :

Nekat Panjat Dinding Tengah Malam Bak Cicak, Seorang Kakak Tega Menyetubuhi Adik Kandungnya Sendiri, Orang Tua Tak Terima Pilih Penjarakan Sang Buah Hati

By Novia, Kamis, 3 September 2020 | 18:46 WIB

Ilustrasi korban pemerkosaan - Nekat Panjat Dinding Tengah Malam Bak Cicak, Seorang Kakak Tega Menyetubuhi Adik Kandungnya Sendiri, Orang Tua Tak Terima Pilih Penjarakan Sang Buah Hati

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini tindak pelecehan seksual lagi-lagi menimpa seorang anak di bawah umur.

Parahnya lagi, tindak bejat ini kembali dilakukan oleh orang terdekat.

Ya, seorang kakak nekat menyetubuhi adik kandungnya sendiri.

Baca Juga: Ingkar Janji akan Berikan Pekerjaan, Pria Ini Malah Bujuk Korban untuk Mabuk hingga Merudapaksa serta Menganiaya Anak di Bawah Umur di Dalam Kontainer!

Kejadian nahas ini diketahui telah terjadi di Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Melansir informasi dari Kompas.com pada Kamis (3/9/2020), pelaku berinisial MR (20) nekat merudapaksa adik kandungnya yang masih berusia 15 tahun.

Terbongkarnya tindak bejat ini akhirnya membuat orangtuanya muntab.

Baca Juga: Tinggal Menunggu Ajal Menjemput Malah Berbuat Bejat, Kakek 70 Tahun yang Mengaku Kesepian Nekat Mencabuli Gadis 13 Tahun dengan Iming-iming Uang Rp 10 Ribu

Tak terima sang buah hati disetubuhi oleh kakak kandungnya sendiri, akhirnya orang tua melaporkan kasus ini pada pihak berwajib.

Kasat Reskrim Polres Mempawah AKP Muhammad Rezky Rizal mengatakan penangkapan pelaku bermula dari laporan orang tua korban sekaligus pelaku.

“Pihak keluarga melapor ke Polsek Sungai Kunyit, dan perkaranya sekarang dilimpahkan ke Unit PPA Polres Mempawah,” ungkap Rizal kepada Kompas.com, Rabu (2/9/2020).