Find Us On Social Media :

Presiden AS Cerai Dua Kali Sebelum Nikahi Dirinya, Melania Trump Bocorkan Sebab Donald Trump Pisah dari Ivana dan Marla Maples

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 3 September 2020 | 19:16 WIB

Melania Trump dan Donald Trump

Laporan Wartwan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Sebagai figur publik, Ibu Negara Melania Trump mungkin seorang wanita yang tidak banyak bicara.

Tetapi, secara pribadi dengan teman seperti Winston Wolkoff yang merupakan mantan produser Met Gala, Melania Trump jelas tahu cara berbicara dengannya.

Buku baru Winston Wolkoff yang menceritakan semuanya, Melania and Me: The Rise and Fall of My Friendship with the First Lady mengungkapkan sisi Melania yang belum pernah kita lihat sebelumnya.

Dilansir dari She Knows, Winston Wolkpff menunjukkan sisi Melania Trump sebagai seorang wanita dengan pendapat yang kuat, tujuan yang jelas, dan kadang-kadang cara yang mengerikan menganalisis berbagai hal.

Baca Juga: Suaminya Selingkuh Hanya 4 Bulan Setelah Putra Pertama Mereka Lahir, Melania Trump Pilih Bungkam dan Biarkan Dunia Berspekulasi

Saat membahas pernikahan panjangnya dengan Donald Trump, yang dinikahinya pada 2005, Melania memberikan penilaian yang gamblang tentang bagaimana istri sebelumnya, Ivana Trump dan Marla Maples, telah mengecewakan suaminya.

Dan kekecewaan tersebut berjung pada sebuah perceraian.

Mengingat ketidaktertarikannya di depan umum, orang dapat berasumsi bahwa Melania tidak pernah repot-repot belajar banyak tentang pernikahan Donald Trump sebelumnya.

Tetapi tampaknya yang terjadi justru sebaliknya.

Baca Juga: Pilih Genggam Erat Tas Branded Seharga Rp 193 Juta Dibanding Gandeng Tangan Suaminya, Kelakuan Melania Trump Bikin Netizen Ngakak

Percakapan Winston Wolkoff dengan Melania tentang pernikahan dengan Donald Trump di masa lalu dipicu oleh pertanyaannya mengapa mantan model itu tidak menggunakan nama "Trump" untuk mempromosikan berbagai merek kecantikan Melania.