Find Us On Social Media :

Tak Tahu-menahu Soal Kelanjutan Hubungan Putri Sulungnya dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Berharap Aurel Hermansyah Beri Pejelasan Langsung: Jangan Sampai Pemberitaan-pemberitaan di Luar Itu Jadi Pemberitahuan untuk Saya

By Asri Sulistyowati, Kamis, 10 September 2020 | 18:45 WIB

Tak Tahu-menahu Soal Kelanjutan Hubungan Putri Sulungnya dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Berharap Aurel Hermansyah Beri Pejelasan Langsung: Jangan Sampai Pemberitaan-pemberitaan di Luar Itu Jadi Pemberitahuan untuk Saya

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, YouTuber Atta Halilintar sudah mengungkapkan niatan seriusnya pada penyanyi Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar juga sudah memberikan cincin bermata berlian warna ungu sebagai tali pengikat antara dirinya dengan Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, Atta Halilintar sempat mengungkap tanggal rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar Berniat Nikahi Putri Sulung Anang Hermansyah pada 31 Desember 2020 Mendatang, Krisdayanti Ngaku Belum Kenal Langsung dan Baru Sekali Ketemu sang Calon Mantu: Itu Jauh Sebelum Aurel Dekat

Dikutip dari Kompas.com, Atta Halilintar mengaku ingin melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah pada hari terakhir di tahun 2020.

"Kalau aku sih suka tanggal nikah itu sukanya tanggal 31 Desember," ujarnya.

Menurut sang YouTuber, pada tanggal 31 Desember merupakan hari yang cocok untuk menikah karena bisa menghemat biaya pernikahan.

Baca Juga: Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Ashanty Bak Anak dengan Ibu Kandung, Krisdayanti Tiba-tiba Sayangkan Perilaku Anak Perawannya hingga Sebut Terlalu Berlebihan: Semoga Tidak Ditiru!

"Jadi, seru saja gitu, kalau 31 Desember hemat kembang api, hemat yang lain juga kan sudah dirayakan," sambung Atta.

Atta sudah blak-blakan soal rencana tanggal pernikahannya, Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel mengaku belum kenal langsung dengan sang calon mantu.

Dilansir dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (9/9/2020), Krisdayanti tak memungkiri pernah sekali bertemu dengan Atta.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Warisi Gen Yunani dan India, Ariel NOAH Jawab Kemungkinan Masih Satu Keturanan dengan Najwa Shihab, Hingga Saipul Jamil Ungkap Hal Pertama yang Diinginkan Ketika Bebas