Find Us On Social Media :

Diduga Terpapar Covid-19 Setelah Riwayat Bepergian ke Yogyakarta, Seorang Pria di Ponorogo Alami Peristiwa Memilukan Ini

By Novia, Sabtu, 12 September 2020 | 13:16 WIB

Ilustrasi - Diduga Terpapar Covid-19 Setelah Riwayat Bepergian ke Yogyakarta, Seorang Pria di Ponorogo Alami Batuk Demam lalu Meninggal Dunia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Belakangan ini penularan virus covid-19 kembali mengalami lonjakan.

Tak hanya di Ibukota, namun di berbagai wilayah sampai hari ini masih terus mengabarkan adanya korban dari virus covid-19.

Baru-baru ini seorang warga Desa Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo tiba-tiba dikabarkan meninggal dunia.

Baca Juga: Sarankan Pemerintah Cari Solusi Lain Demi Turunkan Angka Kasus Covid-19, Nikita Mirzani Sebut PSBB Tidak Efisien

Pada Jumat (11/9/2020), pria berusia 55 tahun itu dikabarkan reaktif covid-19 dan meninggal dunia.

Dua hari sebelumnya, warga Kecamatan Jetis berusia 62 tahun juga dikabarkan meninggal akibat covid-19.

Melansir dari Kompas.com, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni membenarkan bahwa dua warganya yang meninggal dipastikan positif covid-19.

Baca Juga: Kasus Baru Penderita Covid-19 di Indonesia Terus Meningkat hingga Muncul Larangan WNI Masuk 59 Negara, El Rumi Panik: yang Aku Khawatirin Sih Bukan PSBB Indonesia-nya, Tapi Lebih ke Negara UK-nya Mau Nggak Nerima

“Untuk kasus 309 merupakan pasien suspek yang dirawat dengan keluhan demam dan batuk hingga akhirnya meninggal di rumah sakit,” ujar Ipong.

Sebelum terjangkit covid-19, Ipong menyatakan bahwa warganya yang berusia 55 tahun sempat bepergian ke Yogyakarta.

Sementara, kakek berusia 62 tahun dilaporkan meninggal setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Ponorogo.