Find Us On Social Media :

Beberkan Sendiri Punya Menantu Cantik dan Hobi Bangun Kesiangan Saat di Rumah, Amy Qanita Klaim Dirinya Beda dari Ibu Mertua di Luaran Sana: Biasanya Bangun Siang Suka Bawel, Saya Mah Enggak!

By None, Minggu, 20 September 2020 | 07:26 WIB

Amy Qanita, Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Grid.ID - Sosok Amy Qanita selama ini dikenal sebagai ibunda dari Raffi Ahmad.

Amy juga selama ini kerap dicap sebagai ibu yang sangat perhatian dengan anak-anaknya.

Bukan hanya itu, wanita berjuluk Mama Amy ini juga begitu lekat dengan sang menantu, Nagita Slavina yang telah 6 tahun mendampingi Raffi Ahmad.

Bertahun-tahun tinggal satu atap dengan Nagita Slavina di rumahnya di kawasan Green Andara Depok, Amy Qanita nyatanya sempat diterpa gosip miring.

Baca Juga: Getol Jodoh-jodohkan Mama Amy dengan Sule, Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Ibunya yang Kini Mendadak Sering Kirim Hidangan Mahal untuk sang Pelawak: Ayah, Katanya Mau ke Rumah Kirim Makanan?

Usut punya usut, ia dituding tak akur dengan ibunda Rieta Amilia lantaran tak pernah terlihat bersama.

Begitu juga sebaliknya.

Isu ketidakharmonisan dua keluarga tersebut muncul setelah Raffi Ahmad dikabarkan dipergoki Caca Tengker sedang bersama Ayu Ting Ting di parkiran salah satu apartemen mewah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Lagi-lagi Jodohkan Ibunda Tercinta dengan Sule, sang Komedian: Mau Mama Amy atau Mama Dedeh, Kalau Sudah Jodoh Kita Gak Bisa Nolak

Meski kabar tersebut belum pernah dikonfirmasi oleh kedua pihak, namun semenjak kejadian itu, keluarga Gigi dan keluarga Raffi mulai jarang terlihat bersama.

Soal disebut tak akur, ibunda Raffi, Amy Qanita mengungkapkan jika ia tak ada masalah dengan besannya itu.