Find Us On Social Media :

Kemuculannya yang Tiba-tiba Banyak Dipertanyakan Netizen, Ini Pembelaan Mantan Istri Kedua Ayah Atta Halilintar!

By Daniel Ahmad, Selasa, 22 September 2020 | 06:59 WIB

Happy Hariadi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Mantan Istri kedua Halilintar Anovial Asmid, Happy Hariadi, menjadi perbincangan setelah muncul karena pengaduannya ke Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) beberapa tahun lalu.

Banyak yang mempertanyakan motifnya yang muncul baru-baru ini, Happy Sendiri blak-blakan mengapa dirinya berani buka suara.

Hal tersebut ternyata didasari oleh buku otobiografi milik Gen Halilintar, My Family My Team yang dirilis 2015 silam.

"Ya setelah dia mengeluarkan buku itu kan, setelah road show dan mengatakan anaknya 11 orang (jadi mengadu ke LPAI)," buka Happy Hariadi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9/2020.

 Baca Juga: Hari Ini Bantuan Tunai Rp 600 Ribu Ditransfer ke 2,8 Juta Rekening, Tapi Mengapa Ada yang Belum Juga Dapat BLT Subsidi Gaji Tahap 1-3?

Putrinya tak dicantumkan sebagai anak yang ke-12, Happy sendiri tak menerima.

Komunikasi atas pengakuan pada putrinya pun tak didapatkan oleh putrinya

"Sekarang ayah mana yang kalau memang sayang anak kan kalau memang dia mau expose anak dia yang 11,dia cari dulu anaknya yang satu ini," tuturnya

"(Komunikasi) untuk mengikhlaskan, 'saya akan menceritakan anak saya hanya 11', gitu kan seharusnya kalau tidak ingin terjadi masalah," katanya.

 Baca Juga: Kesehatan Suaminya Sempat Memburuk Hingga Masuk ICU RSPAD, Ternyata Istri Mantan Wamenlu Dino Patti Djalal Bukan Sosok Sembarangan, Pernah Jadi Runner Up Kontes Ini

Dalam kasus diskriminasi anak ini, Happy kemudian menjadikan buku tulisan Lenggogani Faruk dan Halilintar Anovial Asmid ini sebagai bukti terlampir.