Find Us On Social Media :

Drew Barrymore Akui Pernah Berada di Tempat yang Sama Seperti Paris Hilton Saat sang Aktris Mendapatkan Traumanya

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 22 September 2020 | 21:00 WIB

Drew Barrymore dan Paris Hilton

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Ketika Drew Barrymore menonton film dokumenter YouTube Originals terbaru Paris Hilton, dia merasa turut dilihat.

Dalam This Is Paris, film berdurasi hampir dua jam yang disutradarai oleh sutradara pemenang Emmy Alexandra Dean, Hilton menjelaskan secara rinci tentang dugaan pelecehan yang dia derita di sekolah asrama di Utah--dan bagaimana traumanya terbawa hingga dewasa.

Selama penampilan pada episode talk show baru Drew Barrymore pada Senin (21/9/2020), para bintang merefleksikan pengalaman mereka bersama ditempatkan di institusi untuk anak di bawah umur dengan masalah perilaku.

Baca Juga: Charlie's Angels Remake Akan Tayang Tahun Ini, Pemeran Bosley Berjumlah 3 Orang!

"Kami sudah saling kenal sejak kehidupan anak-anak kami, kehidupan dewasa, aku sudah mengenalmu selama bertahun-tahun," kata Drew Barrymore, 45 tahun, kepada Paris Hilton, 39, seperti yang dilansir dari People.

"Aku merasa seperti ketika berbicara tentang pewawancara, mungkin mereka belum memiliki pengalaman yang sama denganmu. Jadi mereka mengambil informasi dari berbagai tempat."

"Namun, tidak kali ini. Aku pernah pergi ke tempat yang pernah kamu kunjungi. Dan menonton dokumentermu--maksudku, aku tidak tahu berapa banyak wawancara dan percakapan yang akan kulakukan di acara ini di mana aku juga melihat bayangan cermin dari semua yang telah kualami," imbuhnya.

Baca Juga: Film Dokumenter Paris Hilton, This Is Paris Ungkap Betapa Mengerikan Kehidupan Sang Sosialita

"Jadi, aku ingin berbicara denganmu dan apakah kamu tahu bahwa aku telah meminta orang-orang datang dan membawaku pergi," lanjutnya.