Find Us On Social Media :

Athalla Naufal Beri Hadiah Mobil Mewah Seharga Rp 1,2 Miliar untuk sang Kekasih, Venna Melinda Ogah Iri Hati: Nggak Boleh Jadi Ibu yang Sirik, Itu Uang Dia Ya Udah Terserah

By Asri Sulistyowati, Jumat, 25 September 2020 | 16:05 WIB

Athalla Naufal Beri Hadiah Mobil Mewah Seharga Rp 1,2 Miliar untuk sang Kekasih, Venna Melinda Ogah Iri Hati: Nggak Boleh Jadi Ibu yang Sirik, Itu Uang Dia Ya Udah Terserah

Grid.ID - Kedua putra artis Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mengikuti jejak kedua orang tuanya berkarier di dunia entertainment.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal kini kerap membintangi berbagai judul sinetron yang tayang di layar kaca televisi.

Tak hanya itu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga aktif membuat konten di kanal YouTube milik masing-masing.

Baca Juga: Athalla Naufal Puji Habis-habisan Penampilan Venna Melinda Saat Berhijab, Respon Verrell Bramasta Justru Berbeda..

Kesuksesan sebagai artis yang diraih Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di usia membuat keduanya mandiri dari segi ekonomi.

Seperti yang kita tahu, Verrel Bramasta mampu membangun rumah 4 lantai di Kawasan Sentul.

Rumah tersebut bahkan dilengkapi dengan fasilitas mewah di dalamnya.

Baca Juga: Putuskan untuk Berhijab Usai Mendengar Kalimat 'Sakti' dari Marini Zumarnis, Venna Melinda: Itu Kena Banget..

Sedangkan Athalla Naufal, mampu membeli mobil impiannya sendiri.

Bahkan, ia mampu memberikan hadiah berupa mobil mewah seharga Rp 1,2 miliar untuk sang kekasih yang juga seorang artis, Aisyah Aqilah.

"Alhamdulillah berkat subscribe kalian juga nih gue bisa beli satu mobil lagi,"

"Tapi mobil ini sebenarnya bukan buat gue, yang ini gue pengin kasih buat orang spesial," kata Athalla Naufal dikutip TribunStyle.com dari YouTube Athalla Naufal pada 21 Juli 2020.