Find Us On Social Media :

Sempat Tertekan Gegara Dicap sebagai Aktris Aneh, Kristen Stewart: Sekarang Aku Menyukainya

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:09 WIB

Sempat Tertekan Gegara Dicap sebagai Aktris Aneh, Kristen Stewart: Sekarang Aku Menyukainya

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Sebagian besar orang mungkin mengenal Kristen Stewart sebagai Bella Swan cantik yang memerankan tokoh utama dalam film Twilight.

Namun rupanya, julukan itu berubah pada diri Kristen Stewart setelah beberapa peran aneh yang dimainkannya.

Bahkan nih, Kristen Stewart mendapat representasi aneh dari Hollywood.

Dilansir dari Yahoo Entertainment, dalam film barunya Happiest Season, Kristen Stewart memerankan karakter gay bernama Abby yang pulang bersama pacarnya saat Natal.

Baca Juga: Demi Dapatkan Peran Batman, Robert Pattinson Mengaku Terpaksa Berbohong pada Sutradara Christopher Nolan!

Tapi, pacar Abby belum mengungkapkan kepada keluarganya tentang status mereka.

Meskipun Kristen Stewart telah memainkan karakter aneh sebelumnya, dia tertarik pada skrip ini karena pengalaman pribadinya.

"Aku berada di kedua sisi dinamika itu, di mana seseorang mengalami kesulitan untuk mengakui siapa mereka dan orang lain lebih menerima diri sendiri," kata Kristen Stewart kepada sutradara Happiest Season, Clea DuVall di InStyle.

“Aku [secara pribadi] datang ke aspek diriku yang lebih kompleks beberapa saat kemudian. Aku tidak pernah merasa sangat malu, tapi aku juga tidak merasa jauh dari cerita itu, jadi aku harus memilikinya dalam arti yang tersembunyi," terangnya.

Baca Juga: Kena 'Larangan Kencan' Selama 5 Tahun, Dara Blak-blakan Tentang Kehidupan Cintanya yang Berantakan Gegara Aturan YG Entertainment: Aku Minta Maaf Pada Mantan Pacarku..

Tentang bagaimana dia dulu merasakan tekanan yang sangat besar saat menjadi aktris yang aneh dan bagaimana perasaannya sekarang, Kristen Stewart menambahkan jika ia tak mau menambah rasa sakitnya.