Find Us On Social Media :

Wawancara Remaja Inspiratif yang Viral di Tiktok, Wajah Raffi Ahmad Justru Jadi Sorotan Gegara Belang-belang, Netizen: Kenapa Ya Kok Coklat-coklat Gitu di Wajah dan Lehernya?

By Asri Sulistyowati, Minggu, 11 Oktober 2020 | 12:53 WIB

Wawancara Remaja Inspiratif yang Viral di Tiktok, Wajah Raffi Ahmad Justru Jadi Sorotan Gegara Belang-belang, Netizen: Kenapa Ya Kok Coklat-coklat Gitu di Wajah dan Lehernya?

Grid.ID - Gerak-gerik serta kehidupan Raffi Ahmad tak ada hentinya untuk disorot.

Bagaimana tidak, Raffi Ahmad termasuk dalam salah satu artis sekaligus presenter yang sukses nan kaya raya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad aktif membagikan berbagai hal melalui media sosial Instagram @raffinagita1717, miliknya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bella Saphira Tiba-tiba Singgung Soal Kacang Lupa Kulit dan Karma, Hingga Sosok Paman Raffi Ahmad yang Dulu Sekolah di Akabri

Seperti baru-baru ini, Raffi Ahmad membagikan kisah inspiratif perjuangan seorang anak ojek online yang berhasil mendapat beasiswa kuliah di salah satu politeknik negeri.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (10/10/2020).

Awalnya, suami Nagita Slavina itu membuat video bersama dengan Dzikru, remaja laki-laki yang viral di TikTok karena membagikan cerita inspiratifnya.

Baca Juga: Istrinya Sudah Pacaran Sejak SD, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Ada Bakat Terpendam Naksir Om-om Gegara Omongan Caca Tengker: Dia Suka Sama yang Tua dari Kecil!

"Ini aku ketemu sama Dzikru nih. Dzikru ini lagi viral di aplikasi tiktok. Ini anak yang berbakti, papanya ojek online ya?" kata Raffi Ahmad.

"Iya," jawab Dzikru dengan lantang.

"Papanya ojek online dan dia menceritakan tentang gimana perjuangannya dia," terang Raffi Ahmad.

"Terus dia sekarang alhamdulillah dapat beasiswa di teknik mesin?" tanyanya.