Find Us On Social Media :

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Setelah Rujuk dengan Orriane, Penyanyi Kawakan Phil Collins Malah Dapati Rumahnya Dikuasai Istri dan Suami Barunya

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 18 Oktober 2020 | 08:00 WIB

Phil Collins

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Penyanyi Phil Collins terpaksa mengambil tindakan hukum terhadap mantan istrinya, Orriane setelah keduanya berpisah, lagi.

Pasalnya, sang mantan istri tak mau meninggalkan kediaman milik Phil Collins di Miami Beach, Florida.

Dilansir dari People, ayah dari Lily Collins itu awalnya berpisah dari Orianne, 46, pada 2006 setelah enam tahun menikah.

Baca Juga: Berteriak Histeris hingga Gegerkan Warga, Keponakan Melakukan Tindak Pelecehan Seksual terhadap Tantenya saat Bersantai Menonton TV

Keduanya rujuk 10 tahun kemudian, setelah Orriane menceraikan suaminya kala itu, Charles Mejjati.

Pada perpisahan pertama mereka, Phil Collins membayar ibu dari dua anaknya sebesar $ 46,68 juta (sekitar Rp ) dalam perceraian mereka di tahun 2008.

Uang tersebut diberikan dengan tujuan untuk merawat dua anak mereka, Matthew dan Nicholas.

Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh People, Phil Collins menggugat Orianne karena diduga menolak mengosongkan rumahnya di Miami Beach, Florida.

Baca Juga: Salah Tag Akun Adiknya Saat Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Putri Presiden Amerika Ivanka Trump Panen Hujatan: Apakah Kamu Lupa Nomor Teleponnya?

Dokumen tersebut juga mengklaim bahwa Orriane menikahi pria lain, Thomas Bates di Las Vegas pada 2 Agustus.

Penyanyi dan drummer berusia 69 tahun itu memberi Orianne waktu hingga Senin (12/10/2020) untuk mengemas barang-barangnya dan meninggalkan properti itu.