Find Us On Social Media :

Kisah Cintanya Berujung Bui, Hubungan Gelap di Keluarga dengan Saudara Ipar Terbongkar Usai Keduanya Membuang Bayi yang Dikandung

By Novia, Selasa, 20 Oktober 2020 | 07:45 WIB

Pencari rumput menemukan bayi laki-laki di bawah tembok pagar pembatas belakang gedung Puskesmas Gapura, Sumenep, Jumat (17/9/2020) pukul 08.40 WIB.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Menjalin hubungan gelap, kisah cinta dua insan di Sumenep, Jawa Timur, berakhir di balik jeruji besi.

Ya, kisah cinta terlarang antara AD dengan adik ipar YF (17) akhirnya terbongkar.

Perselingkuhan dan kisah cinta terlarang di dalam keluarga ini akhirnya terkuak setelah AD dan YF membuang bayi hasil hubungan gelap mereka.

Baca Juga: Bongkar Hubungan Gelap sang Istri, Pria Ini Tembak Mati dan Bakar Tubuh Pria Selingkuhannya

Melansir informasi dari Suryamalang.com, AKP Widiarti Setyoningtyas, membenarkan adanya tindak pembuangan bayi yang dilakukan pasangan tersebut.

"Jadi tersangka cewek hamil karena perbuatan kakak iparnya," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

Sebelumnya, bayi hasil berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 2,8 kilogram, tinggi 47 sentimeter dengan lingkar kepala 34 sentimeter, telah ditemukan warga.

Baca Juga: Dulu Gembar-gembor Bongkar Hubungan Gelap Syahrini dengan Pak Haji, kini Lia Ladysta Menyesal Sejadi-jadinya usai Ditetapkan Menjadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Istri Reino Barack

Bayi malang hasil hubungan gelap AD dan YF, akhirnya ditemukan oleh Busiya dan Ibrahim yang hendak mencari rumput.

Di bawah tembok pagar pembatas belakang gedung Puskesmas Gapura, Sumenep, bayi maang itu ditemukan Jumat (17/9/2020) pukul 08.40 WIB.

Mengetahui informasi penemuan bayi, AKP Widiarti Sutioningtyas melakukan pengusutan dan berhasil mengungkapkan dua tersangka.