Find Us On Social Media :

Tak Pernah begitu Memikirkan Tentang Politik, Jennifer Lawrence Beberkan Jika Donald Trump Merubah Semuanya

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:13 WIB

Jennifer Lawrence

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Jarang bersuara tentang politik, aktris Hunger Games, Jennifer Lawrence membuat pernyataan politiknya.

Jennifer Lawrence mengatakan jika Presiden Donald Trump membuatnya memikirkan kembali tentang pandangan politiknya.

Jennifer Lawrence tampil pada episode Rabu (21/10/2020) di podcast Dear Media Absolutely Not.

Baca Juga: Kini Berpacaran, Tissa Biani Awalnya Tak Menyangka Bisa Dekat dengan Dul Jaelani : Perlu Waktu untuk Bisa Ngobrol sama Dia

Pemenang Oscar tersebut membuka diri untuk pada pembawa acara Heather McMahan tentang apa yang membuatnya berubah pikiran seiring bertambahnya usia.

"Aku dibesarkan sebagai Republikan. Pertama kali aku memberikan suara, aku memilih John McCain. Aku seorang Republik kecil," kata Jennifer Lawrence.

Namun, seiring bertambahnya usia, aktris 30 tahun itu berkata bahwa dia mengubah pandangan politiknya berdasarkan hal-hal yang dia pelajari.

Jika tidak ada yang lain, pemeran Katniss Everdeen itu mengatakan apa yang mengubah segalanya adalah ketika Donald Trump terpilih sebagai presiden.

Baca Juga: Jengkel Setengah Mati dengan Sikap Rafathar hingga Berantem di Tengah Lautan, Raffi Ahmad Langsung Naik Pitam Kepada Sang Putra Tercinta: Papah Kalau Mati Gimana? Mau Papanya Mati?

Merujuk pada beberapa skandal terbesar saat Trump menjabat--sementara sang presiden bersikeras bahwa dia telah menjadi sasaran kritik yang tidak adil--Jennifer Lawrence berkata:

"Ini adalah presiden yang didakwa melanggar banyak undang-undang dan telah menolak untuk mengutuk supremasi kulit putih, dan rasanya seperti ada garis yang ditarik di pasir. Menurutku itu tidak benar ... itu hanya mengubah banyak hal untukku."