Find Us On Social Media :

Kerabat Presiden Jokowi Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Simak 5 Fakta Kasusnya, Selotip Masih Bersisa di Tubuh Korban hingga Diduga Dibakar Hidup-hidup

By Nopsi Marga, Jumat, 23 Oktober 2020 | 09:47 WIB

Kerabat Presiden Jokowi Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil, Simak 5 Fakta Kasusnya, Selotip Masih Bersisa di Tubuh Korban hingga Diduga Dibakar Hidup-hidup

Grid.ID - Warga Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah dua hari lalu dikejutkan dengan kasus penemuan mayat seorang wanita, yang terbakar di dalam sebuah mobil.

Sosok mayat wanita itu ditemukan warga Desa Sugihan pada Selasa (20/10/2020) pukul 22.00 WIB di halama toko material.

Melansir laman Tribun Solo, sosok wanita yang tewas terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi AD 1526 EA itu, diketahui berinisal YL (42), warga Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo.

Dari keterangan saksi Bowo (50), ada pengendara yang mengetuk rumahnya sekira pukul 22.00 WIB, dan melaporkan adanya kebakaran di samping rumah Bowo.

Baca Juga: 3 Kunci Mencegah Stunting Pada Anak, Orang Tua Wajib Tahu!

"Rumah saya diketok-ketok, katanya mobil saya terbakar," aku dia saat ditemui TribunSolo.com.

Mendengar hal tersebut, Bowo langsung menuju lokasi dan melihat mobil terbakar tersebut.

"Setelah saya cek ternyata mobil orang lain, lalu saya dengan pengendara itu mencoba memadamkan api dengan selang," ujarnya.

Bowo dan beberapa warga pun sempat mencoba memadamkan api dengan selang, sebelum akhirnya memanggil pemadam kebarakan.

Saat kaca mobil tersebut pecah, betapa terkejutnya Bowo lantaran melihat seorang wanita terbakar dengan tubuh gosong, di kursi penumpang.

Baca Juga: Berani Sarankan Presiden Jokowi Supaya Ganti Menteri yang Nggak Bisa Kerja, Farhat Abbas Kena Sindir Balik Netizen hingga Dituding Cuma Modus: Siapa Gantinya, Elu?