Find Us On Social Media :

Raih Gelar Doktor, Oki Setiana Dewi dapat Surprise dari Suami Keluarga dan Para Santri Pesantrennya

By Anggita Nasution, Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:40 WIB

Oki Setiana Dewi saat ditemui di Pesantrennya di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (23/10/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pemeran Anna difilm layar lebar Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi baru saja menyelesaikan S3-nya melalui sidang terbuka yang berlangsung di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah pada Jumat (23/10/2020).

Didampingi keluarga Oki dapat menyelesaikan tugas akhirnya dan mendapat gelar doktor.

Baca Juga: Luar Biasa! Oki Setiana Dewi Raih Nilai Cumlaude di Gelar S3-nya 

Selesai sidang di UIN, sang suami, Ory Vitrio memberikan surprise di pesantrennya Muskanul Huffadz Pusat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Oki tidak menyangka akan diberikan kejutan oleh sang suami. Pasalnya menurut kakak Ria Ricis itu suaminya bukan tipe yang romantis.

"Iya tadi sama sekali engga tau karena kan suami bukan tipe orang yang romantis, jadi hari ini memang pikirannya selesai promosi doktor ya udah pulang aja ke rumah."

Baca Juga: Tetap Utamakan Pendidikan Meski Sudah Punya Anak 3, Oki Setiana Dewi Buktikan dengan Raih Gelar Doktor

"Tiba-tiba pulang bukan dibawa ke rumah malah dibawa ke pesantren, ketika datang ke sini dikasih bunga-bungaan, ini juga dekor dari para santri kemudian juga suami mengumpulkan video dari temen-temen yang mengucapkan selamat itu kan butuh effort yang luar biasa ya," tutur Oki Setiana Dewi saat ditemui di Pesantrennya di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (23/10/2020).