Find Us On Social Media :

Dituding Rayakan Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Secara Sembunyi-sembunyi, Ashanty Kesal Setengah Mati: Masa Kita Lamaran Diem-diem, Nggak Mungkin lah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 24 Oktober 2020 | 13:22 WIB

Aurel dan Ashanty

Grid.ID – Sosok putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel tampaknya tak pernah absen diperbincangkan.

Bagaimana tidak, hubungan asmaranya dengan YouTuber kenamaan Atta Halilintar kini menjadi sorotan netizen se-Indonesia.

Sempat dikira melakoni pacaran settingan, Atta Halilintar membuktikan keseriusannya pada Aurel dengan melamar sang kekasih tepat pada tanggal 10 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Bak Ikuti Jejak Krisdayanti yang Tak Kunjung Berikan Restu, Anang Hermansyah Mendadak Ngaku Berat Hati Lepas Aurel dan Atta Halilintar Menikah: Aku Nggak Ada Usaha Lain Selain Pasrah

Bak pengikat janjinya untuk memboyong Aurel ke pelaminan, Atta Halilintar lantas menyematkan sebuah cincin mewah bertakhtakan permata berwarna ungu.

Meski belum sah jadi suami istri, dua sejoli rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan kemesraan di depan umum hingga membuat banyak orang iri melihatnya.

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena keduanya terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan dunia.

Tanda tanda seketika menyeruak di benak publik saat santer beredar kabar Aurel dan Atta Halilintar merayakan lamaran secara diam-diam.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Baru Saja Berhasil Taklukkan Hati Putri Juragan Resort Mewah di Bali hingga Langsung Dapat Restu dari Ashanty, Ahli Tarot Tiba-tiba Terawang Ada Kehadiran Orang Ketiga: Mungkin Ada Perselingkuhan dan Ketidakjujuran