Find Us On Social Media :

Ngetop Jadi Aktris Papan Atas hingga Sukses Sabet Piala Citra, Dian Sastro Justru Ngaku Dulunya Tak Minat Main Film hingga Bongkar Honor Pertamanya yang Pas-pasan: Anggap Aja Uang Bensin

By None, Selasa, 27 Oktober 2020 | 07:22 WIB

Dian Sastro

Grid.ID - Penggemar film Tanah Air tentu tak asing lagi dengan film 'Ada Apa Dengan Cinta?' (AADC) yang melejit pada tahun 2002.

Terlebih lagi tokoh utamanya, Cinta, yang diperankan secara apik oleh aktris cantik Dian Sastrowardoyo atau yang akrab disapa Dian Sastro.

Siapa menyangka, film yang berkisah tentang lika-liku kehidupan remaja SMA itu begitu diminati hingga dibuat kelanjutannya pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga: Nikahi Cucu Pengusaha Tajir Melintir Pendiri PT. Pertamina, Intip Hunian Megah Dian Sastrowardoyo Bak Hotel Bintang 5 yang Tak Pernah Tersorot Kamera

Tak hanya sukses mendulang jutaan penonton, film AADC nyatanya berhasil mengantarkan Dian Sastro sebagai artis papan atas.

Bagaimana tidak, aktingnya yang begitu mumpuni di film tersebut membuatnya menyabet Piala Citra tahun 2004 silam untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Bak ketiban durian runtuh, sejak saat itulah Dian Sastro kebanjiran job dari para produser dan sutradara terkenal untuk membintangi sinema layar lebar.

Namun, jika menilik ke belakang semua prestasi itu tak diperoleh istri Indraguna Sutowo tersebut semudah membalik telapak tangan.

Baca Juga: Rahasia Cantik Alaminya Terbongkar Usai Pamer Foto Keluarga, Dian Sastro Ternyata Warisi Gen Unggul dari Sang Eyang Tercinta yang Cantik Jelita, Netizen: Dari Pendahulunya Udah Bening-bening Semua