Find Us On Social Media :

Bakal Gantikan Posisi Angelina Sondakh, Tata Janeeta Dikabarkan Telah Gelar Pernikahan dengan Brotoseno, Maia Estianty: Wah Udah Berani Buka Nih?

By None, Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:07 WIB

Bakal Gantikan Posisi Angelina Sondakh, Tata Janeeta Dikabarkan Telah Gelar Pernikahan dengan Brotoseno, Maia Estianty: Wah Udah Berani Buka Nih?

Grid.ID - Setelah dua kali gagal membina rumah tangga, nampaknya penyanyi kondang Tata Janeeta tak kapok untuk mencari pasangan baru.

Diberitakan Grid.ID beberapa waktu lalu, Tata Janeeta diketahui tengah menjalin kedekatan dengan mantan suami Angelina Sondakh, Brotoseno.

Sosok yang kini dikabarkan dekat dengan Tata Janeeta itu disebut-sebut telah menikah siri dengan Angelina Sondakh di dalam penjara.

Baca Juga: Tiada Angin Tiada Hujan Dapat Kabar Tata Janeeta Resmi Menikah dengan Duda Angelina Sondakh, Mantan Suami sang Penyanyi Kaget: Saya Udah Nggak Mau Kontak Sama Dia

Saat hubungannya dengan Brotoseno sedikit demi sedikit mulai terungkap, Tata lebih memilih menyembunyikannya.

Namun, beberapa waktu lalu hubungan Tata dan Brotoseno semakin dikuak oleh beberapa akun Instagram gosip.

Bahkan pada unggahannya sendiri saja, Tata Janeeta sudah berani menampilkan sosok Brotoseno dari kepala sampai kaki.

Gegara hal itu, sang sahabat, Maia Estianty saja sampai kaget!

Baca Juga: Brotoseno Pernah Nikah Siri dengan Angelina Sondakh hingga Kini Dikabarkan Persunting Tata Janeeta, Kondisi Terkini Mantan Istri Mendiang Adjie Massaid di Penjara Dibongkar Yuni Shara: Kita Ngobrol Banyak