Find Us On Social Media :

Dulu Hidup Melarat Sebelum Kondang, Kini Sule yang Tajir Melintir Sudah Siapkan Warisan Berupa Kontrakan untuk Putri Delina, Begini Penampakannya!

By Nopsi Marga, Minggu, 1 November 2020 | 05:12 WIB

Dulu Hidup Melarat Sebelum Kondang, Kini Sule yang Tajir Melintir Sudah Siapkan Warisan Berupa Kontrakan untuk Putri Delina, Begini Penampakannya!

Grid.ID - Dulu hidupnya melarat hingga harus banting tulang mengais rezeki, kini komedian Sule tinggal memetik manisnya buah ketekunan.

Bahkan Sule diketahui telah menyiapkan berbagai warisan untuk keempat anaknya.

Salah satu yang telah dipersiapkan Sule adalah rumah kontrakan.

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (30/10), Sule menyiapkan kontrakan dan kos-kosan sebagai warisan untuk empat anaknya, dari pernikahan dengan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Nyaris Jadi Nyonya Sule dan Bakal Tempati Istana Megah Milik Sang Komedian, Begini Nasib Fany Kurniawaty Pramugari Cantik yang Tersingkir dari Hati Ayah Rizky Febian Setelah Kedatangan Nathalie Holscher

Sahabat Andre Taulany ini memiliki kontrakan besar di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Adik Sule, Kikin menunjukkan salah satu kontrakan yang diberikan Sule untuk Putri Delina.

"Ada yang kos untuk pribadi, satu kamar dengan kamar mandi dalam. Ada juga yang untuk (kontrakan) keluarga," ujar Kikin.

Baca Juga: Bakal Gantikan Posisi Kakaknya yang Pernah Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Dapat Peringatan Adik Lina Jubaedah: Jangan Sampai Menelantari Anak-anak!