Find Us On Social Media :

Masih Harus Dirawat di Rumah Sakit, Anak Kedua Ringgo Agus Rahman dan Sabai Moscheck Belum Bisa Pulang, Kenapa?

By Daniel Ahmad, Senin, 2 November 2020 | 17:00 WIB

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijawa Saharjo, Tebet, Senin (2/11/2020).

Laporan Wartawan Grid ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck nampaknya harus rela menahan anak kedua yang baru saja lahir, Curtis Ziggy Mars Morscheck, menginap lebih lama di rumah sakit.

Hal tersebut disebabkan karena bilirubin atau atau proses penguraian sel darah merah di dalam tubuh si jabang bayi, tinggi.

"Dari kemarin sore anak kami sedang disinar karena bilirubinnya tinggi," tutur Ringgo Agus Rahman saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2020).

"Jadi selama 2x24 jam kemungkinan sampai besok anak saya masih dirawat di rumah sakit belum bisa ke rumah saya," tambahnya.

Baca Juga: Membuat Ringgo Agus Rahman Heran, Inilah Permintaan Unik Sabai Morscheck Setelah Melahirkan Anak Kedua

Ringgo dan Sabai sudah diperbolehkan pulang, namun keduanya memilih memastikan kesehatan Curtis terlebih dahulu.

"Harusnya keluarnya hari ini, makanya tadi sama temen-temen (wartawan) ketemu, tapi ternyata masih harus dirawat, jadi kita diem dulu di sini, sebenernya saya boleh pulang, saya aja sama istri," kata Ringgo.

"Tapi pergi bertiga pulang berempat itu udah wajib saya terapkan sekarang, jadi nanti pulang udah harus sama dia, jadi kita masih belum pulang," jawabnya.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Hadir saat Proses Persalainan, Ringgo Agus Rahman Panik

Sabai menjelaskan hasil pembahasannya dengan dokter kandungan soal masalah ini.

Menurut dokter, hal tersebut merupakan wajar karena faktor biologis.