Find Us On Social Media :

Kebingungan saat Tahu Namanya Dicatut dalam Permasalahan Boikot Produk Perancis, Hotman Paris Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala: Kenapa Pinjam Nama Hotman Paris untuk Nyindir?

By Novita, Selasa, 3 November 2020 | 16:50 WIB

Kebingungan saat Tahu Namanya Dicatut dalam Permasalahan Boikot Produk Perancis, Hotman Paris Cuma Bisa Geleng-geleng Kepala: Kenapa Pinjam Nama Hotman Paris untuk Nyindir?

Grid.ID - Seruan boikot produk Perancis kini tengah ramai digaungkan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Terlebih saat ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) menjadi pihak yang mengimbau agar umat muslim Indonesia tidak lagi membeli produk Perancis.

Namun, selain seruan untuk tidak membeli produk Perancis, banyak publik turut menyeret nama pengacara kondang Hotman Paris.

Memiliki nama dengan label Paris, yang merupakan ibukota Perancis, Hotman turut terseret dalam skandal tersebut.

Baca Juga: Sempat Kepo Maksimal dengan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Hotman Paris Blak-blakan Soal Harta Sang Pengusaha: Pasti Mau, Anak Konglomerat, Pasti Dapat Warisan!

Tahu namanya tercatut dalam permasalahan boikot produk Perancis, Hotman Paris pun angkat bicara.

Lewat Instagramnya, Hotman tampak terheran-heran lantaran namanya turut terseret dalam peristiwa yang tengah jadi sorotan publik akhir-akhir ini.

Pria dengan julukan pengacara 30 miliar itu pun mempertanyakan perihal penggunaan namanya untuk menyindir pemerintah Kota Paris.

Unek-unek Hotman tertuang lantaran adanya sebuah postingan menyuarakan soal boikot produk Perancis berbunyi sebagai berikut.

Baca Juga: Tak Gengsi Akui Hobi Sarapan di Pinggir Jalan Meski Hartanya Tembus Rp 4,5 Triliun, Hotman Paris Sindir Kreator Video TikTok yang Sesumbar Orang Kaya Nongkrongnya di Mal: Gue Bisa Bayar Lu!