Find Us On Social Media :

Bertemu Langsung Penjual Bakso Ikan yang Mirip Raffi Ahmad, Rafathar Langsung Kasih Tatapan Bingung

By Rissa Indrasty, Rabu, 4 November 2020 | 15:13 WIB

Bertemu Langsung Penjual Bakso Ikan yang Mirip Raffi Ahmad, Rafathar Langsung Kasih Tatapan Bingung

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Penjual bakso ikan Dimas Ramadhan mendadak viral karena parasnya yang sangat mirip Raffi Ahmad ketika masih muda.

Hal tersebut pun mencuri perhatian Raffi Ahmad dan akhirnya mengundang Dimas Ramadhan untuk datang ke kediamannya di Andara.

Sesampainya Dimas Ramadhan di Andara, Raffi Ahmad pun langsung menyambutnya dan heran karena lelaki tersebut tampak gemetaran.

Baca Juga: Kekayaannya Tak Kalah dari Raffi Ahmad hingga Sanggup Gelar Resepsi Bak Royal Wedding di Hotel Berbintang, Suami Caca Tengker Ternyata Bos Kuliner dan Pemilik Tempat Nongkrong Kece di Jakarta

"Waduh, halo! Nih lagi viral banget katanya mirip sama Raffi Ahmad waktu muda, masih kurus. Lu kenapa? deg-degan?" Tanya Raffi Ahmad kepada Dimas Ramadhan saat dikutip Grid.ID di YouTube Rans Entertainment, Rabu (4/11/2020).

Dimas Ramadhan mengaku grogi luar biasa karena pertama kalinya bertemu artis yang disebut mirip dirinya.

"Iya, shock. Gede banget nih rumah, serius deh," ungkap Dimas Ramadhan.

Baca Juga: Heboh Raffi Ahmad Biayai Kuliah Pedagang Bakso Ikan Yang Viral Karena Mirip Dirinya, Ternyata Begini Kisahnya

Raffi Ahmad pun mengajak Dimas Ramadhan menelusuri rumahnya dan ingin mempertemukan dengan anaknya, Rafathar.

"Ayok sini gue ajakin jalan-jalan sini. Rafathar dulu, tanya Rafathar mirip nggak sama papanya," ungkap Raffi Ahmad kepada Dimas Ramadhan.