Find Us On Social Media :

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, ACE Hardware Hadirkan Layanan Digital 'MISS ACE' Serta Donasi 150.000 APD dan Alat Kesehatan

By Annisa Dienfitri, Rabu, 4 November 2020 | 19:30 WIB

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, ACE Hardware Hadirkan Layanan Digital 'MISS ACE' Serta Donasi 150.000 APD dan Alat Kesehatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Rayakan ulang tahun ke-25, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menghadirkan layanan terbaru untuk kemudahan berbelanja bagi pelanggan.

Tak hanya itu, aksi sosial dan berbagai program promosi menarik yang dikemas dalam tema 'ACE INDONESIA 25 YEARS ANNIVERSARY, 25 Tahun Memberi Solusi Untuk Indonesia' juga turut digelar.

ACE pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1995 dan kini telah memiliki 206 toko yang tersebar di 49 kota.

Baca Juga: Terlihat Sehat dan Bugar, Siapa Sangka Deretan Artis Ini Pernah Kena Kolesterol Tinggi hingga Ada yang Curhat Sampai Nggak Bisa Bangun, 8 Kebiasaan Ini Bisa Jadi Penyebabnya

Mengusung moto The Helpful Place, ACE berkomitmen menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia melalui berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup disertai dengan beragam pelayanan yang profesional.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi memaparkan komitmen ACE untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan.

"Dua puluh lima tahun melayani, ACE terus berupaya meningkatkan pelayanan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan setia," ujarnya saat jumpa pers virtual, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: 24 Tahun Alami Susah Senang Bersama hingga Kini Pilih Hengkang dari Grup Band Noah, Uki Blak-blakan Bongkar Sikap Asli Ariel Kepada Dirinya: Kamu Adalah Teman yang Baik

Sebagai upaya peningkatan pelayanan, tepat di ulang tahun ke-25, ACE meluncurkan layanan digital MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution).

"Kali ini kami meluncurkan MISS ACE, yaitu layanan digital yang akan membantu pelanggan agar berbelanja di ACE semakin mudah."

"Di samping itu, untuk memeriahkan anniversary ke-25, ACE juga melakukan aksi sosial dengan mendonasikan 150.000 APD dan alat kesehatan, serta berbagai program promosi yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan setia," lanjutnya.