Find Us On Social Media :

Sempat Peluk Rekannya Sambil Menangis dalam Kondisi Lemas, Remaja di Purbalingga Tewas Usai Tersambar Petir Saat Mendengarkan Musik Melalui Ponsel

By Novia, Senin, 9 November 2020 | 13:45 WIB

Polisi mengecek lokasi remaja tersambar petir di Desa Limbangan, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (8/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Nasib malang baru-baru ini mengintai seorang remaja di Desa Limbangan, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Pasalnya remaja berinisial HP (15) dikabarkan tewas tersambar petir saat mendengarkan musik melalui ponselnya.

Peristiwa tragis yang menimpa HP, disebutkan telah berlangsung Minggu (8/11/2020).

Baca Juga: Seorang Nenek Syok Temukan Cucunya Tergeletak Tanpa Busana, Tewasnya Pelajar SMA di Sumatra Barat Ini Diduga Bermula dari Rasa Sakit Hati

Melansir informasi dari Kompas.com, Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan kejadian tersebut berlangsung saat korban berada di kamar bersama rekanya BNP (16).

Bersantai mendengarkan musik saat hujan, HP justru alami nasib malang.

"Saat itu saksi dan korban sedang mendengarkan musik melalui ponsel. Tiba-tiba terdengar suara petir yang cukup keras menyebabkan saksi dan korban berikut ponselnya terpental," jelasnya, Senin (9/11/2020).

Baca Juga: Tak Terima Cintanya Ditolak Keluarga sang Kekasih, Pria di Mataram Barat Nekat Bakar Rumah Orang Tua Pacarnya: Saya Sakit Hati, Emosi!

Kaget setelah tersambar petir, korban sempat berpelukan sembari menangis dalam kondisi lemas.

BNP akhirnya berteriak meminta tolong hingga orang tua dan warga sekitar langsung berdatangan.