Find Us On Social Media :

Pacar Baru dan Mantan Kekasihnya Datang Bersamaan, Dua Pemuda Ini Malah Baku Hantam hinga Nekat Lakukan Tindak Penikaman Sadis Menggunakan Senjata Tajam

By Novia, Kamis, 12 November 2020 | 16:30 WIB

Ilustrasi penganiayaan dua remaja di Tanggamus, Lampung

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Diduga bermula dari percikan asmara, tindak penganiayaan kembali dilakukan oleh dua pemuda di Pekon, Wonosobo, Lampung.

Bermula dari pertemuan tak sengaja antara mantan kekasih dan kekasih baru di rumah sang wanita, dua pemuda itu akhirnya terlibat cekcok.

Menurut pantauan informasi dari Tribun Lampung, Rabu (11/11/2020), Polsek Wonosobo dan Polres Tanggamus telah mengamankan salah satu tersangka.

Bermula dari laporan dari Tarmizi (63) atau ayah korban, akhirnya pelaku RW (18) diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga: Niat Hati Pergi ke Kebun Mencari Buah Pucung, Seorang Anak Justru Temukan Kaki dan Mencium Aroma Tak Sedap, Saat Dicek Ternyata Itu Jasad Ayahnya Sendiri!

Menurut Kapolsek Wonosobo Inspektur Satu Juniko, tersangka berinisial RW nekat melakukan tindak penusukan pada korbanya FT (19).

"Tersangka melakukan penusukan terhadap korban pada Minggu (8/11/2020) pukul 20.30 Wib."

"Dan diamankan warga di Kantor Pekon Sinar Saudara, selanjutnya dilakukan penangkapan," ujarnya.

Pihak keluarga korban yang tak terima anaknya dianiaya menggunakan senjata tajam jenis pisau badik hingga mengalami luka robek di bagian kaki.

Baca Juga: Cium Bau Menyengat dari Salah Satu Rumah, Warga Terkejut Temukan Mayat Pria 35 Tahun Dalam Kondisi Bersimbah Darah Tanpa Busana

Akhirnya, meminta pihak kepolisian menangani kasus ini secara adil.