Find Us On Social Media :

Merintih Kesakitan hingga Menghebohkan Warga Sekitar, Pemuda di Medan Dibakar Orang Tak Dikenal Setelah Cekcok dengan Tukang Bengkel di Daerahnya

By Novia, Kamis, 12 November 2020 | 15:41 WIB

(Ilustrasi) Merintih Kesakitan hingga Menghebohkan Warga Sekitar, Pemuda di Medan Dibakar Orang Tak Dikenal Setelah Cekcok dengan Tukang Bengkel di Daerahnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Merintih kesakitan hingga menghebohkan warga sekitar, pemuda di Medan alami nasib malang.

Bermula dari cekcok dengan pemilik bengkel di daerah sekitarnya, pria bernama Ridwan Cibo (37) kini alami kondisi nahas.

Ditemukan di Jalan Pendidikan, Medan Helvetia, tubuh Ridwan ditemukan melepuh setelah dibakar hidup-hidup.

Dari pengakuan rekannya, Awalindo, sebelum dibakar dan ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Ridwan sempat berselisih paham dengan pemilik bengkel di Jalan Pantai Barat, Medan Helvetia.

Baca Juga: Niat Hati Pergi ke Kebun Mencari Buah Pucung, Seorang Anak Justru Temukan Kaki dan Mencium Aroma Tak Sedap, Saat Dicek Ternyata Itu Jasad Ayahnya Sendiri!

Usai dari cekcok, Ridwan akhirnya dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) dan ditemukan berada di dalam selokan di Jalan Pendidikan, Medan Helvetia.

Melansir informasi dari TribunMedan.com Kamis (12/11/2020), Awalindo menyebutkan cekcok yang terjadi antara Ridwan dan pemilik bengkel itu terjadi pada Selasa (10/11/2020) malam.

Mulanya, Ridwan mengutarakan ketidakterimaan saat adik perempuannya sering digoda saat melintas di bengkel tersebut.

"Ya sebelumnya dia ribut sama orang bengkel karena Ito-nya (adek perempuan) digombalin sampai tiga kali gitu pas lewat di depan bengkel itu," ungkap Awalindo.

Baca Juga: Cium Bau Menyengat dari Salah Satu Rumah, Warga Terkejut Temukan Mayat Pria 35 Tahun Dalam Kondisi Bersimbah Darah Tanpa Busana

Saling bersi tegang atas peringatan yang diberikan Ridwan, kedua belah pihak akhirnya terlibat cekcok dan adu mulut.