Find Us On Social Media :

Video Nikita Mirzani Tanggapi Kepulangan Habib Rizieq Bikin Heboh, Habib Alwi Ikut Pasang Badan: Ultimatum untuk Mulut Sampah Nyai Nikita

By Novia, Jumat, 13 November 2020 | 19:30 WIB

Nikita Mirzani dapat ultimatum dari Habib Alwi Al Athos

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini artis kontroversi Nikita Mirzani kembali menyedot perhatian masyarakat di Tanah Air.

Seolah menabuh genderang perang, video Nikita Mirzani yang menanggapi kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia, kini heboh dan menjadi trending topik.

Dinilai telah menghina dan melecehkan Habib Rizieq, nama wanita yang akrab disapa Nyai itu akhirnya kembali menjadi buah bibir.

Baca Juga: Kediamannya Diancam Akan Dikepung oleh Pengikut Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Tidak Takut: Gue Open House!

Meskipun sudah dikecam oleh beberapa pemuka agama dan fans Habib Rizieq, Nikita Mirzani tampaknya tak memiliki rasa takut sedikitpun.

Keluarkan statemennya hingga picu kehebohan publik, Nikita Mirzani tak gentar tunjukkan keberaniannya.

Melansir informasi dari laman Instagram @habibalwi151 Jumat (13/11/2020), video Nikita Mirzani yang dinilai telah menghina Habib Rizieq kembali disebarluaskan.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan."

Baca Juga: Usai Dapat Ancaman Pengepungan dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Nikita Mirzani Tetiba Unggah Kisah Tentang Wanita dan Anjing: Tolong Dibaca dengan Baik!

"Nama Habib itu adalah tukang obat 'screenshot', nanti banyak antek-anteknya nih mulai hm.. gak takut juga gue," ucap Nikita Mirzani dalam sebuah video yang diunggah Habib Alwi.

Bak pasang tameng karena tak terima Habib Rizieq telah dihina dan disebut tukang obat.