Find Us On Social Media :

Almarhumah Ibunya Diusik Orang, Nirina Zubir Luapkan Kekecewaannya: Banyak Hal Mengejutkan, Niat Orang-orang yang Tidak Baik ke Mama Terbongkar

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 14 November 2020 | 05:39 WIB

Almarhumah Ibunya Diusik Orang, Nirina Zubir Luapkan Kekecewaannya: Banyak Hal Mengejutkan, Niat Orang-orang yang Tidak Baik ke Mama Terbongkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Nirina Zubir tiba-tiba meluapkan kekesalannya di Instagramnya.

Nirina kesal lantaran ada orang yang mengusik almarhumah ibunya, Cut Indria Marzuki yang sudah berpulang untuk selama-lamanya.

"Tidak ada orang yang menginginkan masalah. Tapi bila dia datang, dia pikir dia tidak akan ketahuan? Oh salah BESAAAR," tulis Nirina Zubir dikutip Grid.ID, pada Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Gisella Anastasia Kalau Suatu Saat Gempi Membaca Cibiran untuk Ibunya di Media Sosial

Jelang satu tahun kepergian ibunya, Nirina mengatakan banyak orang yang berniat jahat kepada almarhumah Cut Indria.

"Menjelang setahun kepergian mama, banyak hal yang mengejutkan. Niat orang-orang yang tidak baik ke mama terbongkar," sambungnya lagi.

Meski tak menyebutkan permasalahan apa yang tengah dialaminya, namun Nirina siap menghadapi orang-orang yang berniat jahat kepada keluarganya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Trending di Twitter karena Diduga Hina Habib Rizieq Shihab, Hotman Paris Bertanya-tanya

"Siapapun yg berniat tidak baik ke orang tua kami, akan berhadapan dengan kami SEKELUARGA! TUNGGU TANGGAL MAINNYA!!," ujar Nirina.

Bahkan ia menegaskan, akan menyelesaikan permasalahan itu sampai tuntas.

"Apakah MEREKA akan lolos?? Hmmm...yg jelas semua masalah PASTI akan kita selesaikan ma. SETUNTAS TUNTASNYA," lanjutnya.