Find Us On Social Media :

Skincare Natural dan Vegan untuk Perawatan Kulit Alami

By Dianita Anggraeni, Jumat, 13 November 2020 | 22:04 WIB

Ilustrasi penggunaan Skincare

 

Grid.ID - Perkembangan tren Korean wave di Indonesia semakin meluas dan bertambah, khususnya di Indonesia.

Tak hanya drama Korea, musik, dan makanannya yang digandrungi dari Negeri Gingseng tersebut, kosmetiknya pun juga turut diminati dan menjadi incaran.

Baca Juga: Menjadi Musisi Papan Atas, Melly Goeslaw Akui Tak Bisa Berbahasa Inggris

Merek perawatan kulit asal Korea Selatan, Huangjisoo telah hadir di Indonesia dengan membawa rangkaian produk skincare vegan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami Korea yang dipadukan dengan teknologi inovatif yang telah dinanti kehadirannya oleh skincare enthusiast dan wanita Indonesia.

Huangjisoo diciptakan oleh seorang dermatologi asal Korea bernama Dr. Jisoo Huang.

Produk Huangjisoo dapat digunakan oleh semua orang dengan berbagai jenis kulit.

Baca Juga: Kondisi Rumah Nikita Mirzani Pasca Ancaman Bakal Dikepung Ustaz Maaher

Dengan memadukan kecanggihan teknologi dan kebaikan bahan-bahan herbal alami Korea menjadikan Huangjisoo produk yang hypoallergenic (non-alergi).

Huangjisoo tidak menggunakan bahan-bahan buatan seperti paraben, alkohol, mineral oil serta pewarna buatan yang bisamembahayakan tubuh.

Diformulasikan tanpa bahan kimia berbahaya, semua produk Huangjisoo tidak hanya efektif, namun juga aman untuk digunakan bahkan oleh ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga: Bibit Unggul! Usai Dimas Ramadhan Viral karena Mirip Raffi Ahmad, sang Kakak Justru Disebut-sebut Mirip Minho SHINee oleh Netizen