Find Us On Social Media :

Jauh Lebih Kaya Raya dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Akui Pernah Bayar Sang Suami Agar Tak Pergi Syuting

By Rissa Indrasty, Sabtu, 14 November 2020 | 16:21 WIB

Jauh Lebih Kaya Raya dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Akui Pernah Bayar Sang Suami Agar Tak Pergi Syuting

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Seperti yang diketahui, aktor FTV Ajun Perwira akhirnya melabuhkan hatinya dan menikah dengan seorang janda kaya raya bernama Jennifer Jill pada 22 April 2019.

Jennifer Jill mewarisi kekayaan dari Almarhum suami, Maxwell Armand Oktoselja, yang merupakan pebisnis yang bergerak di bidang otomotif, menjalani usaha batu bara, pesawat, bisnis tambang, dan semua bisnis tersebut kini dikelola anak-anaknya.

Meski sudah setahun lebih keduanya menikah, tetapi Ajun Perwira tetap menjalani profesinya sebagai seorang artis.

Baca Juga: Sebut Alasan Dirinya Bertahan Menjalani Rumah Tangga dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill: Kalau Gue Udah Marah, Mulut Gue Jahatnya Minta Ampun

Padahal, Ajun Perwira memiliki istri kaya raya dan bisa belajar menjalankan bisnis seperti mantan suami Jennifer Jill untuk menghasilkan uang lebih besar.

Menanggapi hal ini, Jennifer Jill pun akhirnya buka suara perihal tersebut.

Di mana Jennifer Jill mengungkapkan bahwa suaminya memang sangat hobi bekerja di industri hiburan.

Baca Juga: Sesumbar Tak Cemburu Jika Ajun Perwira Main di Ranjang dengan Wanita Lain, Jennifer Jill Malah Sodorkan sang Suami ke Nikita Mirzani: daripada Sama Orang Lain, Mending Sama Lu!

"Yang kalau lu tau orang liat gue punya duit, cuma gue coba balik posisi gue di posisi Ajun, bahwa ternyata bukan duit yang dicari, his passion is there (dunia entertainment)," ungkap Jennifer Jill saat dikutip Grid.ID di YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (14/11/2020).

Jennifer Jill mengungkapkan bahwa dirinya pernah membayar honor Ajun Perwira dengan syarat lelaki tersebut tidak pergi syuting.