Find Us On Social Media :

Gandeng Lobster Brass Combo, The Panturas Bakal Hibur Penggemar Secara Virtual

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 19 November 2020 | 13:45 WIB

Gandeng Lobster Brass Combo, The Panturas Bakal Hibur Penggemar Secara Virtual

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Band asal Bandung The Panturas akan tampil secara virtual di This Is My Wave Concert.

Penampilan The Panturas akan berkolaborasi dengan Lobster Brass Combo bisa disaksikan pada Jumat (20/11/2020) di channel YouTube Supermusic, pukul 20.00 WIB.

Abyan Nabilio (vokal & gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Patria (bass), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) mengaku sudah tak sabar tampil.

Baca Juga: Sebelum Namanya Dituduh Sebagai Pemain Pria Video Syur Mirip Artis, Adhietya Mukti Sempat Ungkap Kesannya Terhadap Gisella Anastasia

Sebab konser secara virtual baru pertama kali dilakukan, untuk menghibur penggemarnya yang disebut Anak Buah Kapal (ABK).

"Sebenarnya udah nggak sabar main di This Is My Wave Concert. The Panturas akan melanjutkan kemeriahan This Is My Wave Concert dengan konsep yang belum pernah kami tampilkan di konser virtual lainnya," kata Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin, secara virtual, belum lama ini.

"Saksikan kejutan kami yang bakal bikin kalian mabuk laut," sambungnya.

Baca Juga: Juicy Luicy Merayakan Kesedihan Melalui Album Perdana Bertajuk Sentimental

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau akrab dipanggil Tiyok menjanjikan suguhan yang spesial.

"This Is My Wave Concert adalah panggung untuk musisi-musisi yang memiliki gebrakan baru atau new wave di industri musik Tanah Air. The Panturas adalah salah satunya," kata Tiyok.

"Episode ketujuh akan terasa semarak dengan hentakan surf rock kontemporer khas The Panturas, ditambah naunsa brass section dari Lobster Brass Combo yang bakalan ngasih kolaborasi super epik yang menemani kalian berselancar seru mengarungi akhir pekan," sambungnya.