Find Us On Social Media :

Popcorn Bertabur Emas Buatannya Dibeli Hotman Paris Seharga Rp 50 Juta, Chef Arnold Girang: Thank You Duit Jajannya Bang!

By Citra Widani, Jumat, 20 November 2020 | 10:19 WIB

Chef Arnold Poernomo

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

GriD.ID - Chef Arnold yang dikenal sebagai juri di Masterchef Indonesia kerap membuat konten memasak di sosial media pribadinya.

Beberapa hari lalu, Chef Arnold kembali menghebohkan jagat media sosial usai membuka lelang popcorn berlapis emas.

Awalnya, melalui akun Instagram @arnoldpo, ia membeberkan resep mengolah popcorn berlapis permen kopi.

Tak disangka bahwa ternyata lelaki kelahiran 32 tahun lalu ini juga menambahkan serpihan dan lembaran emas yang dijadikan toping popcornnya.

Baca Juga: Jengkel Acara Master Chef Indonesia Dituduh Settingan oleh Netizen, Chef Juna Beri Reaksi Tegas di Depan Chef Arnold dan Chef Renatta: Itu Secara Tidak Langsung Mencari Duit Haram..

Chef Arnold pun tak segan melelang hasil masakannya tersebut dengan membuka harga di angka Rp 500 ribu, serta menuliskan peraturan bagi masyarakat yang ingin melakukan penawaran.

Setelah unggahannya Rabu (18/11/2020) lalu, tak sedikit netizen yang ikut memberikan penawaran, mulai dari harga terendah hingga puluhan juta Rupiah.

Terlihat dari kolom komentar Instagram sang Chef, bahwa Hotman Paris, melalui akun @hotmanparisofficial, melakukan penawaran di harga Rp 50 juta.

Baca Juga: Netizen Tuduh Masterchef Indonesia Kebanyakan Drama, Chef Juna Tak Sudi Dituding Ikut Andil di Acara Settingan: Pasti Tidak Ada Saya Kalau Ini Settingan!

Dan beberapa saat setelah waktu lelang ditutup pada 18 November 2020, pukul 18:00 WIB, Arnold mengunggah di instastory untuk mengumumkan bahwa popcorn emasnya telah pindah ke tangan pengacara kondang Hotman Paris.