Find Us On Social Media :

Bak Ariel NOAH dan Luna Maya Jilid 2, Denny Darko Ungkap Pemeran Video Syur Mirip Gisella Anastasia Juga Bakal Ikut Kejaring: Pemain Video Akan Ditangkap dan Terbukti!

By Siti Maesaroh, Jumat, 20 November 2020 | 12:15 WIB

Denny Darko dan Gisella Anastasia

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan, publik memang sempat dibuat geger dengan beredarnya sebuah video di media sosial.Bukan tanpa sebab, pasalnya saat itu beredar video syur yang pemeran wanitanya disebut mirip Gisella Anastasia.Dalam video yang berdurasi 19 detik tersebut, banyak publik penasaran sekaligus kembali teringat skandal video panas Ariel NOAH dan Luna di masa lalu.

Baca Juga: Pengin Kawin Selamanya dengan Gisella Anastasia, Gading Marten Telan Pil Pahit Usai Kabur ke New York Gegara Berantem Hebat: Bener-bener Nggak NyangkaDalam video, wanita yang diduga mirip Gisella tampak sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria berkumis.Wanita tersebut mengenakan piyama warna hijau dengan motif abstrak.Piyama yang dikenakan wanita itu terbuka hingga mengekspos tubuh bagian depan, sementara sang pria tidak mengenakan pakaian.

Baca Juga: Analisis Video Gisella Anastasia Saat Respon Video Syur yang Mirip Dirinya, Pakar Ekspresi Ini Sebut sang Penyanyi Alami Hal Ini: Dia Stres Berat dan Dia Langsung Ingat