Find Us On Social Media :

12 Tahun Jadi Single Parent dan Harus Didik Anak Semata Wayangnya, Ariel NOAH Ngaku Tak Tega Saat Harus Beri Hukuman Kepada Alleia: Kasihan Sih!

By None, Jumat, 20 November 2020 | 19:11 WIB

12 Tahun Jadi Single Parent dan Harus Didik Anak Semata Wayangnya, Ariel NOAH Ngaku Tak Tega Saat Harus Beri Hukuman Kepada Alleia: Kasihan Sih!

Grid.ID - Musisi Ariel NOAH memang jarang mengumbar soal interaksinya dengan sang putri, Alleia Anata Irham kepada publik.

Meski tak pernah diumbar ke publik, siapa sangka Ariel NOAH memiliki cara mendidik anak yang tak main-main.

Selama 12 tahun menjadi single parent, Ariel NOAH bahkan cenderung sangat tegas.

Ariel Noah pun mengungkap pola didik yang selama ini diterapkannya untuk Alleia Ananta Irham.

Seperti orangtua pada umumnya, Ariel Noah juga memberlakukan sistem penghargaan dan hukuman.

Baca Juga: Bak Ariel NOAH dan Luna Maya Jilid 2, Denny Darko Ungkap Pemeran Video Syur Mirip Gisella Anastasia Juga Bakal Ikut Kejaring: Pemain Video Akan Ditangkap dan Terbukti!

Bagi Ariel Noah, pola didik yang merapkan pemberian hadiah ataupun hukuman bisa berdampak baik untuk anak.

“Reward and punishment itu memang cara kerjanya manusia dari jaman dulu banget sih, bisa jadi motivasi, kalau arahnya bener bisa jadi bagus,” jelas Ariel Noah dikutip dari tayangan Youtube Womantalk yang diunggah pada 3 Mei 2019.

Ariel Noah memberlakukan sistem pemberian hadiah atau reward, tapi dia menerapkan sistem hukuman atau punishment dengan sudut pandang yang berbeda.

Ariel memilih untuk membiasakan anaknya menjaga konsekuensi.

Baca Juga: Bahas Masa Lalu Saat Kisah Asmaranya dengan Ariel NOAH dan Reino Barack Kandas, Luna Maya Blak-blakan Ungkap Kesalahannya Pada Mantan: Yang Salah Gue...