Find Us On Social Media :

Sakit Hati Diputus dan Ditinggal Pergi dalam Keadaan Marah, Seorang Pria Bakar Motor Mantan Kekasihnya hingga Menyambar Mobil Penghuni Kos Lain

By Novia, Jumat, 20 November 2020 | 17:45 WIB

Ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Tak kuasa menahan amarah saat cekcok dengan pacarnya, seorang pria akhirnya nekat melakukan tindak kriminal.Bermula dari cekcok, dua sejoli di Rumbai, Pekanbaru, Riau itu akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungannya.Sementara itu, pria berinisial AO alias Andre dikabarkan tak terima dan sakit hati dengan keputusan pacarnya, SM (19).

Baca Juga: Nekat Habisi Nyawa Kakak Kandungnya Agar Bisa Menikah dengan Cepat, Seorang Adik Malah Meratapi Nasib Gegara Terancam Hukum Mati di Balik Jeruji BesiTak terima diputus begitu saja, Andre akhirnya nekat melakukan tindak kriminal di halaman kos, SM.Warga Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru itu membakar sepeda motor milik SM saat ditinggalkan pergi usai diputuskan.  Melansir informasi dari Kompas.com Jumat (20/11/2020), Kapolsek Rumbai AKP Viola Dwi Anggreni akhirnya mengamankan terduga pelaku Andre.

Baca Juga: Pakar Bocorkan Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Melihat Jam Saat Terbangun di Malam Hari, Ada Efek Sampingnya!Kepada pihak kepolisian, pelaku mengaku sakit hati saat diputus dan ditinggalkan begitu saja oleh SM."Korban pergi bersama teman-temannya. Tersangka ditinggalkan dalam kondisi sakit hati," jelas Viola.