Find Us On Social Media :

Lebih Pilih Rilis 'Asih 2' Terlebih Dahulu Ketimbang 'KKN di Desa Penari', Manoj Punjabi Ungkap Alasannya

By Daniel Ahmad, Jumat, 20 November 2020 | 18:30 WIB

Manoj Punjabi bersama pemeran Asih 2 saat ditemui di XXI Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Untuk pertama kalinya sejak pandemi merebak di bulan Maret, Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengumumkan akan merilis film 'Asih 2' pada 24 Desember 2020.Perilisan film 'Asih 2' yang dibintangi Marsha Timothy ini, seperti diketahui, terbilang sangat cepat mengingat sebelumnya terlebih dahulu ada film KKN di Desa Penari yang telah selesai produksi.Bukan tanpa alasan, menurut Manoj, pemilihan film yang diangkat dari Novel 'Asih' ini tak lain adalah branding yang sudah dekat di masyarakat.

Baca Juga: Pertama Sejak Pandemi, Film Drama Horror Asih 2 yang Dibintangi Marsha Timothy akan Tayang di Bioskop Akhir Desember"Setiap film kan punya kelebihan masing-masing ya, lalu kenapa Asih 2 diduluin karena dia sudah menjadi brand lho. Sebentar saja bisa kembalikan penonton, srategi ke sana lebih masuk akal," jelas Manoj Punjabi di XXI Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020)."Jadi yang penting adalah kapan saya ambil keputusan, di awal Maret saya nebak bahwa pandemi ini akan mundurkan semuanya, jadi saya yang ikutan pertama mundur ke bioskop. Saya udah nggak siap (KKN Desa Penari) saya cabut," sambungnya.Kendala teknis menjadi alasan Manoj tak berani mengeluarkan film KKN di Desa Penari awal tahun 2020.

Baca Juga: Sabar Ini Ujian Jadi Film Indonesia Pertama Berkonsep Time Loop yang Tayang di Disney+ Hoststar 5 September 2020Selain memang keragu-raguan yang mengurungkan niatnya.Alasan momentum juga menjadi masuk akal bagi Manoj, mengingat animo penonton akan film KKN di Desa Penari menjadi berkurang di tengah pandemi.