Find Us On Social Media :

Mengaku Ketar-ketir Saat Ayahnya Menjalin Hubungan dengan Gadis Belia, Putri Delina Akhirnya Restui Nathalie Holscher Meskipun Selisih Umur 15 Tahun dengan Ayahnya

By Novia, Sabtu, 21 November 2020 | 18:45 WIB

Mengaku Ketar-ketir Saat Ayahnya Menjalin Hubungan dengan Gadis Belia, Putri Delina Akhirnya Restui Nathalie Holscher Meskipun Selisih Umur 15 Tahun dengan Ayahnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Di tengah kabar bahagia Sule menikah dengan Nathalie Holscher, rupanya anak perempuan sang komedian pernah memendam rasa khawatir.

Ya, anak kedua komedian Sule, Putri Delina, rupanya sempat mewanti-wanti ayahnya agar tidak mendekati wanita yang masih muda.

Putri sempat memberikan nasihat agar memilih wanita yang lebih dewasa untuk diajak membangun rumah tangga kembali.

Baca Juga: Teddy Sibuk Urusin Warisan Lina yang Diambil Tanpa Permisi, Pengacara Mantan Istri Sule Buka Suara Soal Harta Rp 10 Miliar Peninggalan Mendiang: Melekat pada Ahli Warisnya, Rizky dan Putri

Putri Delina ternyata sempat mengatakan hal tersebut pada ayahnya secara langsung.

Mengutip dari Kanal Youtube Melaney Ricardo Sabtu (21/11/2020), Putri Delina menceritakan hal tersebut pada istri Tyson James Lynch itu.

"Dari dulu Putri selalu bilang ke Ayah, 'kalau bisa yang lebih dewasa dikit lah', karena selalu yang jauh lebih muda banget umurnya itu jauh banget," jelasnya.

Baca Juga: Gagal Lagi, Sule Ajak Natalie Holscher Bermesraan di Malam Jumat Tapi Nyaris Kepergok Anaknya

Namun pada kenyataannya, pria bernama asli Sutisna itu tetap menikahi mantan DJ, Nathalie Holscher, yang terpaut perbedaan usia 15 tahun.

Bukan tak mendengar nasihat anaknya, rupanya pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher telah mendapat restu sah dari Putri Delina.

Mengaku terkesan dengan sikap dan cara Nathalie Holscher saat memasuki keluarganya, Putri Delina akhirnya memberikan restu untuk kebahagiaan ayahnya.